Edho Zell Blak-Blakan Sebut Sule Sebagai YouTuber Artis Paling Tak Disukai, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/edhozell
Selebriti

Edho Zell tiba-tiba saja secara terang-terangan menyebut Sule sebagai artis YouTuber yang paling tak disukainya. Namun pernyataan Edho tersebut malah menuai gelak tawa netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Edho Zell berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan videonya di Instagram. Bagaimana tidak, ia secara blak-blakan mengatakan Sule sebagai YouTuber artis yang tak disukainya.

Dalam video, Edho mengatakan hal tersebut untuk menjawab pertanyaan netizen. Ia lantas menerangkan beberapa alasan yang mendasari dirinya tak menyukai Sule menjadi seorang YouTuber.

Menurutnya, Sule sudah terkenal dengan menjadi seorang komedian yang memiliki program acara sendiri di sebuah stasiun televisi. Kendati demikian, candaan Sule yang dibawa ke YouTube terasa kurang cocok.

"YouTubers artis yang paling gak saya sukai itu Sule. Gue gak suka banget. Soalnya dia kan dah artis ya, udah terkenal, udah punya acara lawak, terus bercandanya itu dibawa ke YouTube, wich is bercandanya itu kayak terlalu TV banget. Sedangkan kalau YouTube atau digital era itu bercandanya beda banget," papar Edho.


Namun reaksi Edho menjadi berubah ketika Sule muncul dari belakangnya. Edho pun langsung menyampaikan hal-hal baik soal Sule. "Dari kreatifitasnya, segala macem, Sule itu bagus banget, dia itu kayak idola gue banget, jadi role model," pungkas Edho.

Tak ayal postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak dibuat tertawa dengan unggahan video Edho di atas.

"Lah…harusnya gw," komentar Chef Arnold. "Langsung berubah dong pendapatnya 🤣🤣," sahut netter lainnya. "PLOT TWIST : sbnrnya ko edo memang mau ngomong gitu , tapi di bungkus pake gimik 🙌," timpal netter lainnya. "Yah dikirain mau di roasting itu kang Sule @ferdinan_sule @edhozell , canda roasting 😂," ujar akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel