7 Potret Menggemaskan Nindy Ayunda dan Sang Anak Sebelum Diterpa Isu Kekerasan
Instagram/@nindyayunda
Selebriti

Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi kondang, Nindy Ayunda. Anak bungsunya diduga telah mengalami kekerasan dari sang mantan pengasuh. Nindy pun mengambil tindakan tegas dan berencana membawanya ke jalur hukum.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali hadir dari Nindy Ayunda. Setelah isu perceraiannya menghebohkan publik sebelumnya, kini anaknya diduga mengalami kekerasan. Putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinira Parasady Harsono diduga mengalami kekerasan dari mantan pengasuhnya, yang bernama Lia. Dugaan kekerasan ini terkuak melalui rekaman CCTV rumah Nindy Ayunda sendiri.

Terekam dalam kamera CCTV, bocah yang akrab dipanggil Kanara itu terlihat menolak untuk makan saat disuapi oleh mantan pengasuhnya di atas kasur. Tangan Kanara kemudian ditarik oleh mantan pengasuhnya dan dipaksa untuk tetap makan. Rekaman selanjutnya menunjukkan saat Kanara enggan untuk tidur, si mantan pengasuh kemudian memukul dan mencoba meninggalkannya.


Menyikapi hal tersebut Nindy berencana membawa masalah ini ke jalur hukum. Tapi pelantun "Cinta Cuma Satu" ini masih membuka pintu maaf. Jika dalam batas waktu yang ditentukan tidak ada permintaan maaf, maka masalah tersebut akan diserahkan ke kantor polisi.

Sebagai seorang ibu, Nindy tentu berang saat mengetahui buah hatinya diperlakukan dengan tidak baik. Nindy terkenal sangat mencintai kedua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Kanara. Potret kebersamaan Nindy bersama mereka kerap diunggahnya di media sosial. Berikut sederet momen keharmonisan Nindy bersama anak-anaknya.

(wk/wahy)

1. Nindy ayunda kompakan outfit bareng kanara


Nindy ayunda kompakan <i>outfit</i> bareng kanara
Instagram/@nindyayunda

Nindy dan Kanara terlihat kompak mengenakan OOTD yang sama. Keduanya memakai jeans dan kaos dominasi hitam yang sama. "Siapa sih ini ikutin gaya aku aja," tulis Nindy di caption. Netizen pun ramai-ramai mengomentari betapa gemoynya ibu dan anak ini.

2. Kanara adalah Living Barbie Nindy Ayunda


Kanara adalah <i>Living Barbie</i> Nindy Ayunda
Instagram/@nindyayunda

Saat memiliki seorang putri, Nindy merasa luar biasa senang karena bisa mendandaninya seperti boneka hidup. "The perks of having a daughter is you can dress her up as if you have a living barbie," ungkap Nindy di caption. Kanara terlihat lucu dan cocok dengan outfit yang ibunya pakaikan saat berkunjung ke Sydney. Stylish abis!

3. Nindy ayunda liburan bareng kanara dan abhirama


Nindy ayunda liburan bareng kanara dan abhirama
Instagram/@nindyayunda

Nindy meluangkan waktu untuk family time ke Dufan bersama Kanara dan Abhirama saat akhir pekan. Penyanyi kelahiran Padang ini menceritakan betapa senangnya dia menghabiskan waktu bersama kedua anaknya di Dufan.

4. Nindy Ayunda Senang Kanara dan Abhirama Akur


Nindy Ayunda Senang Kanara dan Abhirama Akur
Instagram/@nindyayunda

Setiap ibu pasti pernah mengalami pusing saat melihat anak-anaknya bertengkar, termasuk Nindy. Meski mengaku pernah menangis karena tingkah kedua buah hatinya, Nindy tetap bangga dan menyayangi mereka.

5. Nindy ayunda suka dandanin kanara


Nindy ayunda suka dandanin kanara
Instagram/@nindyayunda

Like mother like daughter, Nindy Ayunda dan Kanara tampil dengan dress selutut. Perempuan berusia 32 tahun ini mengaku suka mendandani anaknya dan merasa gemas sendiri. Tak hanya dress nya yang mirip tapi senyum mereka juga mirip abis!

6. Kanara dan Abhirama adalah belahan jiwa Nindy Ayunda


Kanara dan Abhirama adalah belahan jiwa Nindy Ayunda
Instagram

Eksistensi Abhirama dan Kanara begitu berarti bagi Nindy. Mereka adalah belahan jiwanya. "Belahan Jiwaku anak nya ibu nindy yang selalu marah kalau ibu nangis ataupun sedih, semoga Allah selalu menjaganya, membimbingnya dan curahkan kasih sayangnya Aamiin," tulis Nindy di caption.

7. Potret harmonis Nindy Ayunda dan anak-anaknya


Potret harmonis Nindy Ayunda dan anak-anaknya
Instagram/@nindyayunda

Nindy Ayunda mengaku merasa beruntung dikaruniai dua anak seperti Kanara dan Abhirama. Keduanya begitu baik dan lucu. Nindy juga tak segan-segan menunjukkan betapa bahagianya dia memiliki buah hati seperti Kanara dan Abhirama. Semoga bahagia selalu ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait