Bos Ithaca Holdings Beber Kisah Kerja Samanya Dengan Bang Si Hyuk Dan HYBE Labels
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru dengan Variety, Scooter Braun buka-bukaan tentang akuisisi HYBE atas Ithaca Holdings awal tahun ini. Hal ini termasuk bagaimana dia bekerja bersama pendiri HYBE, Bang Si Hyuk.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru dengan Variety, pengusaha dan founder, Scooter Braun buka-bukaan tentang akuisisi HYBE atas Ithaca Holdings awal tahun ini. Hal ini termasuk bagaimana hal itu terjadi dan bagaimana dia bekerja bersama pendiri HYBE, Bang Si Hyuk.

Kembali pada awal April, media menyampaikan berita bahwa HYBE akan mengakuisisi 100% dari perusahaan investasi AS Ithaca Holdings, menjadikannya anak perusahaan dari divisi HYBE America yang baru. Banyak penggemar dikejutkan oleh kesepakatan yang tiba-tiba, tetapi itu juga relatif tiba-tiba bagi Scooter Braun. Pengusaha itu mengungkapkan bahwa dia tidak ingin menjual, tetapi setelah mendapat panggilan telepon dari Bang Si Hyuk, kesepakatan itu diselesaikan dalam beberapa minggu.

Berbicara kepada Variety, Braun menjelaskan bahwa jalan tengah pandemi yang dia lakukan dengan eksekutif Disney Kevin Mayer memicu desas-desus bahwa dia ingin menjual Ithaca Holdings. Setelah itu, ia menerima telepon tak terduga yang memberitahukan bahwa Bang Si Hyuk tertarik untuk menyatukan perusahaan mereka.

"Saya terbuka untuk percakapan. Saya selalu mengagumi apa yang dibangun Ketua Bang," ungkap Scooter Braun.


Braun mengatakan dia dan Bang Si Hyuk mulai mengobrol melalui panggilan Zoom setiap minggu, tetapi bukan tentang bisnis. “Kami berbicara tentang minat, meditasi, musik, keluarga kami,” kata Braun, “dan kami benar-benar mulai berteman.”

Pengusaha itu kemudian mengungkapkan bahwa Bang Si Hyuk menjelaskan perbedaan antara transaksi Barat dan Timur. Di Barat, kata Bang, kesepakatan adalah semua tentang uang, tetapi di Timur, itu tentang hubungan. Karena Braun fokus untuk berhubungan dengan Bang selama percakapan mereka, CEO HYBE ingin berbisnis dengannya. "Kami mencapai kesepakatan dengan sangat cepat dan rahasia," lanjut Scooter Braun.

Bang Si Hyuk baru-baru ini mengatakan bahwa dia mendapatkan “banyak hikmah dan pelajaran hidup” dari Braun meskipun lebih tua darinya. Dalam panggilan telepon mereka, Braun mengatakan mereka juga berbicara tentang berapa banyak perusahaan yang gagal menyatukan Timur dan Barat, dengan pengusaha Ithaca Holdings mengusulkan bahwa ini semua karena "kesombongan Amerika".

Saat bergabung dengan HYBE, Braun mengatakan kepada timnya, “(Kemitraan ini) bukan tentang ego, ini tentang apa yang benar dan kita bisa membangun bersama dalam jangka panjang”. Menggambarkan kemitraan sebagai lebih dari merger daripada akuisisi meskipun HYBE mengakuisisi Ithaca Holdings secara keseluruhan, Braun mengatakan "ada sejumlah besar sinergi" antara kedua perusahaan. Dia juga mengungkapkan bahwa tim branding HYBE dan Ithaca Holdings sedang berbicara satu sama lain dan para artis juga bertemu satu sama lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait