Dapat Naskah Hanya Sampai Karakter Mati, Pemeran 'The Suicide Squad' Tenyata Belum Tahu Ending Film
Warner Bros.
Film

Sampai saat ini, banyak yang belum melihat atau bahkan belum membaca akhir dari film tersebut. Ini karena para aktor hanya diberikan naskah yang memiliki cerita sampai kematian karakter mereka.

WowKeren - Para pemeran “The Suicide Squad” ternyata hanya mendapat naskah dengan cerita sampai kematian mereka di film. Soft-reboot arahan James Gunn yang akan datang akan memulai debutnya pada 6 Agustus di bioskop dan di HBO Max dan hampir semua orang yang terlibat telah berjanji untuk memberikan kejutan pada film tersebut.

Film “Suicide Squad” yang disutradarai David Ayer tahun 2016 gagal menarik minat pemirsa meskipun sukses di box office. Ini sebagian karena fakta bahwa peringkat PG-13 menyebabkan pembatasan kekerasan dan kekacauan yang merupakan bagian tak terpisahkan dari kelompok penjahat super itu.

Pada saat itu, DC juga tampak ragu untuk kehilangan karakter yang berpotensi muncul di film DCEU lain yang lebih besar. Gunn telah menjanjikan tentang aspek ini juga, mencatat bahwa banyak karakter “The Suicide Squad” akan mati dalam film yang akan datang. Sementara karakter seperti Harley Quinn (Margot Robbie) dan Peacemaker (John Cena) tampaknya relatif aman, Gunn telah melengkapi pemeran besarnya dengan penjahat yang dapat dibunuh tanpa banyak berdampak pada waralaba yang lebih besar.

Dengan James Gunn terus mengungkapkan berita gembira tentang “The Suicide Squad” di Twitter, sutradara membuka tentang para pemain dan apakah mereka tahu ending dari film atau tidak. Sampai saat ini, banyak yang belum melihat atau bahkan belum membaca akhir dari film tersebut. Ini karena para aktor hanya diberikan naskah yang memiliki cerita sampai kematian karakter mereka.


“Oh juga beberapa pemain baru-baru ini melihat akhir film untuk pertama kalinya (atau belum melihatnya) karena kebanyakan dari mereka hanya mendapatkan naskah sampai karakter mereka mati,” tulis James Gunn di Twitter.

Tingkat kerahasiaan ini belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam film waralaba besar seperti itu, studio suka menyembunyikan sebanyak mungkin. Namun, menarik bahwa Gunn dan Warner Bros merahasiakan akhir dari “The Suicide Squad”.

Trailer baru untuk “The Suicide Squad” sudah mengisyaratkan koneksi utama ke waralaba yang lebih besar. Di awal klip, terdengar Amanda Waller (Viola Davis) mengatakan bahwa Bloodsport, yang diperankan oleh Idris Elba, menempatkan Superman di ICU dengan peluru Kryptonite.

Sepertinya “The Suicide Squad” mungkin lebih terhubung dengan DCEU yang lebih besar daripada yang diperkirakan sebelumnya. Apa artinya untuk akhir film masih harus dilihat, tetapi jelas bahwa penjahat film yang masih hidup akan bertahan karena suatu alasan, sesuatu yang kemungkinan akan terungkap pada waktunya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru