Berseteru Saat Main 'Fast & Furious', Vin Diesel Beber Perjuangan Syuting Bareng Dwayne Johnson
Selebriti

Pernah berseteru, Vin Diesel membeberkan perjuangannya berdaptasi dengan Dwayne Johnson saat berada di lokas syuting 'Fast & Furious'. Diakui Vin penuh perjuangan dan upaya.

WowKeren - Dua aktor kondang Hollywood yakni Vin Diesel dan Dwayne Johnson memang dikenal sempat tak akur saat menjadi lawan main dalam film "Fast and Furious. Dua bintang "Fast & Furious" itu dikabarkan pernah terlibat perselisihan saat berada di lokasi syuting.

Perseteruan Vin dan Johnson itu sempat menjadi perbincangan hangat publik pada 2016 silam. Belakangan ini, Vin pun kembali menjelaskan hubungan rumitnya dengan Johnson saat menjadi lawan main.

Kepada Men's Health, Vin membeberkan perjuangannya menghadapi serta beradaptasi dengan Johnson di lokasi syuting film "Fast & Furious". Vin mengaku berusaha memiliki hubungan yang baik dengan Johnson meski dirinya disebut payah dan tak profesional.

Vin mengaku telah berusaha memberi banyak cinta kepada Johnson selama proses syuting. Hal itu dilakukan Vin sebagai upayanya agar filmnya dapat berjalan dengan baik dengan suasana hati yang damai di antara pemain.


"Itu adalah karakter yang sulit untuk diwujudkan, karakter Hobbs. Pendekatan saya pada saat itu adalah cinta yang kuat untuk membantu mendapatkan kinerja di tempat yang diperlukan," terang Vin tentang Johnson. " Sebagai produser untuk mengatakan, 'Oke, kami akan membawa Dwayne Johnson, yang terkait dengan gulat'."

Vin tak menampik bahwa usahanya untuk menjalin suasana hati yang baik dengan para pemain "Fast & Furious" membutuhkan banyak perjuangan dan upaya. Bapak tiga anak itu mengaku tak keberatan meski harus memberikan banyak cinta kepada para pemain agar proses syuting film tetap berjalan dengan sempurna.

"Itu membutuhkan banyak pekerjaan dan usaha. Kami harus sampai di sana dan terkadang, pada saat itu, saya bisa memberikan banyak cinta yang kuat," tutur Vin. "Bukan Felliniesque, tapi saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan untuk mendapatkan penampilan dalam apa pun yang saya produksi."

Bahkan Vin mengaku kerap mendadak menjadi motivator di lokasi syuting. Ia mengatakan film "Fast & Furious" harus berjalan dengan baik sebagai bentuk apresiasinya kepada sang sahabat yang telah meninggal dunia yakni Paul Walker.

"Tidak jarang saya akan memberikan pidato di lokasi syuting," pungkas Vin. "Di mana saya akan mengatakan, 'Kami membuat waralaba ini untuk orang-orang yang tidak lagi bersama kami' yang sangat nyata, dan implikasinya sangat berat."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts