April Jasmine Dinyatakan Positif Covid-19, Padahal Bawel Soal Prokes
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine mengabarkan dirinya sudah enam hari terpapar virus COVID-19. Lantas bagaimana kondisi April Jasmine sekarang serta nasib suami dan anak-anaknya?

WowKeren - Satu per satu para pesohor Tanah Air mengabarkan sedang terpapar COVID-19. Kondisi tersebut menguatkan berita yang menyebut pasien COVID-19 sedang meningkat pesat di Indonesia, terutama Jakarta.

Artis terbaru yang mengabarkan sedang terpapar COVID-19 ialah April Jasmine. Istri Ustadz Solmed tersebut mengaku amat sedih karena merasa telah menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

"Jujur aku selalu paling bawel dan menjaga banget prokes..." tulis April Jasmine pada Kamis (24/6). "Dan saat keluar hasil PCR kya gini, kaya apa perasaan aku...sediiihhh bangeet,,"

April Jasmine sekaligus membagikan hasil swab tes yang dilakukannya pada 16 Juni lalu. Setelah lebih dari enam hari, ibu tiga anak ini mengaku sudah sehat dan berjanji akan berbagi cerita selama menjalani isolasi COVID-19.


"Tapiii Alhamdulillah sekarang aku udah sehat.." tandas April Jasmine. "Aku bakal kasih tau kegiatan aku selama 6 hari isoman di IG story aku yaaa..."

Sementara itu, kondisi Ustadz Solmed dan anak-anak April belum diceritakan. Doa agar lekas sembuh dari COVID-19 sontak ramai dituliskan rekan-rekan artis serta warganet untuk April.

April Jasmine Positif Covid-19

Instagram

"Alfaatihah syg, bismillah sehat pasti," komentar Annisa Trihapsari."Adduuuhhhhhhh semanggaatttttttt say ... @apriljasmine85," sahut Intan RJ. "Lekas pulih kembali sayang..semangat," balas Kiki Amalia.

"Semoga kembali sehat dan selalu sehat, bisa beraktifitas seperti semula mba.. semangaatz.." tulis akun @ferryanuars. "@apriljasmine85 : semoga cepat sembuh dan pulih … tetap semangat .. kalahkan itu mbak," timpal akun @jonidebb_r3.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait