Cantik Banget, Cara Jihyo TWICE Tatap Kamera Nggak Baik untuk Kesehatan
Selebriti

Baru-baru ini TWICE menampilkan 'Alcohol-Free' di acara musik SBS 'Inkigayo'. Video yang menunjukkan interaksi member dengan juru kamera dirilis dan Jihyo menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Jihyo TWICE dijuluki "God Jihyo" atau "Dewi Jihyo" karena bakatnya sebagai idol. Baru-baru ini, segala sesuatu mulai dari ekspresi wajah hingga kontak matanya sukses memikat banyak orang.

Baru-baru ini TWICE menampilkan "Alcohol-Free" di acara musik SBS "Inkigayo". Video yang menunjukkan interaksi member dengan juru kamera dirilis dan Jihyo menjadi perbincangan hangat.

Kemampuan Jihyo untuk mengikuti setiap gerakan kamera dengan mudah membuat banyak penggemar kagum. Idol kelahiran 1997 itu juga terus tersenyum, berusahan menampilkan ekspresi terbaiknya.


Source: Twitter

Dengan mata seperti boneka dan ekspresi menyegarkan, netizen membandingkan Jihyo dengan putri Disney di kehidupan nyata. Bahkan ada yang bilang tatapan mata dan senyuman Jihyo tidak baik untuk kesehatan.

"Matanya besar sekali," komentar netizen. "Dia seorang putri," tambah netizen lain. "Wow kameranya sangat dekat, idol benar-benar luar biasa," pungkas lainnya. "Wah tatapan matanya nggak baik untuk kesehatan jantung," sahut yang lain.

Sementara itu, album terbaru TWICE "Taste Of Love" terus memecahkan rekor demi rekor untuk minggu pertama setelah dirilis. Pekan lalu, album TWICE ini menjadi album terlaris di Amerika dari periode 11-17 Juni. Kini album tersebut sukses menuai prestasi lainnya.

TWICE telah mencapai yang pertama bersejarah di tangga lagu Billboard. Untuk minggu yang berakhir pada 26 Juni, mini album baru TWICE "Taste of Love" memulai debutnya di No. 1 di tiga tangga lagu Billboard yang terpisah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait