Mantan ART Diduga Sering Ditegur Nindy Ayunda Soal Sikap Kasar ke Anak, Sakit Hati Karena Dipecat?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Pengacara mengisyaratkan kemungkinan kalau eks ART, Lia, sudah sering ditegur atas sikapnya pada putri Nindy Ayunda. Tak cuma itu, pengacara juga menagih bukti soal tudingan Lia yang merasa disekap dan diancam.

WowKeren - Nindy jadi sorotan terkait kasus dugaan kekerasan yang menimpa sang putri, Kanara. Tak disangka-sangka, Kanara diduga telah dianiaya eks pengasuh yang bernama Lia.

Nindy sejauh ini belum buka suara secara langsung. Namun pengacaranya, Dicky Muhammad Kurniawan, mengungkap kalau ini bukan kali pertama Lia melakukan tindak kekerasan pada Kanara.

"Ya pasti agak sedikit syok (anak Nindy). Mungkin saudari (Lia). Sudah diperingatkan berkali-kali tapi masih melakukan pada anaknya," seru Dicky pada Cumi-Cumi. "Kejadiannya pas masih kerja dengan Nindy. Dia akan dilaporkan, kita tunggu saja."

Yang menarik, Lia mengaku kalau ia sudah berhenti. Namun Askara sempat meminta agar Lia kembali bekerja di rumah.

"Pak Aska yang minta saya balik lagi, kasihan anak-anak gak mau sama mbak yang lain," kata Lia. "Di situ yang ngurus saya, karena ibunya (Nindy) kerja, aktivitas yang lain."


Lia juga menyangkal kalau ia disekap setelah ketahuan merekam Nindy atas suruhan Askara. Namun tak lama, Lia malah melapor pada Komnas HAM bersama eks supir bernama Leman terkait tudingan disekap dan diancam oleh oknum tak dikenal.

"Itu terjadi karena saya merekam percakapan Bu Nindy sama keluarga. Tapi itu semata-mata karena saya ingin membantu keluarga biar balik lagi sama Bu Nindy. Pak Aska ingin tahu kegiatan anak-anak sama Bu Nindy," tutur Lia. "Kita dibawa kemana gak tahu, mau teriak gimana, yang ada hanya keluarga Bu Nindy."

Menanggapi pengakuan Lia, Dicky sang pengacara justru mempersilakan mantan ART Nindy itu membuktikan perkataannya. Dicky curiga jika Lia sakit hati karena diberhentikan hingga mengungkap tudingan disekap.

"Kalau mereka merasa benar silakan laporkan ke pihak yang berwajib, segera ditangani, silakan mengumpulkan bukti-bukti. Kami berharap saudara Lia untuk segera meminta maaf, apabila 1x24 jam tidak meminta maaf, akan kami laporkan ke polisi, kami ada bukti-bukti rekaman CCTV," terang Dicky. "Ya mungkin setelah dipecat dari bu Nindy, mereka sakit hati dan mengeluarkan statement (disekap dan diancam) seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru