2 Tahun 'Istirahat', Tantri Kotak Pahami Banyak Hal Hingga Ingin Update Ilmu Sabar
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak berbagi cerita mengenai makna kehidupan yang ia pelajari selama 2 tahun ke belakang. Tantri pun akhirnya menyadari bahwa dirinya tak paham banyak hal.

WowKeren - Hampir 2 tahun pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Hal itu tampaknya juga menimbulkan dampak besar di kehidupan Tantri Syalindri (Tantri Kotak).

Hal itu diungkapkan Tantri lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Ibu dua orang anak itu terlihat membagikan sejumlah foto liburannya. Tantri kemudian mengaku banyak hal yang terlewat begitu saja dalam hidupnya.

"Saat ini gw belajar bahwa ternyata banyak hal yang lewat begitu aja tanpa disadari. Ada pertanyaan simple sebetulnya dari beberapa kawan, Tan, kota mana yang pernah lo singgahi dan sangat berkesan?," tulis vokalis band Kotak itu pada Kamis (24/6).


"Gw ga bisa jawab! Padahal lewat kerjaan gw menghibur orang gw sudah mengelilingi Indonesia sampai ke kota2 pelosoknya. Tapi ternyata ada kesulitan buat menjawabnya," sambungnya.

2 tahun istirahat di masa pandemi Covid-19, Tantri mengaku mulai memahami berbagai hal. Di antaranya soal waktu yang singkat dan pentingnya bersyukur.

"Akhirnya hampir 2th dikasih rehat gw paham banyak hal yang terlalu cepat berlalu sampai lupa mana yang bermakna. Hidup memang singkat kalo ga disyukuri setiap detiknya, banyak ngeluh padahal dikasih mudah. Banyak minta padahal sudah cukup, manusiawi sekali," ungkap istri dari Arda Naff tersebut.

Tantri pun merasa bersyukur karena 'diistirahatkan' selama 2 tahun. Pasalnya hal itu membuat dirinya bisa lebih fokus memahami berbagai hal dalam kehidupan. Karena itu, Tantri pun berharap ilmu sabar dan ikhlasnya bisa mengalami peningkatan.

"Dan ternyata 2th ini gw paham, banyak yang gw ga paham selama ini. Terimakasih untuk istirahat ini, semoga ilmu sabar terupgrade, apalagi ilmu ikhlas. Walaupun sulit, tapi tugas manusia ya sebagai manusia, belajar menjadi manusia yang memanusiakan manusia #manusiaManusiawi," pungkas Tantri Kotak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait