Teuku Wisnu Kembali Tulis Jokes Bapak-Bapak Saat Bareng Shireen, Ibu Mertua Sampai Dibuat Ngakak
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu belum lama ini viral gara-gara jokes bapak-bapak yang ditulisnya di Instagram. Kini. jokes Wisnu ini pun tak luput dari perhatian ibunda Shireen, Fanny Bauty.

WowKeren - Belum lama ini Teuku Wisnu menjadi viral di media sosial Twitter karena jokes bapak-bapak. Wisnu diketahui seringkali menuliskan lelucon ala bapak-bapak tersebut sebagai caption Instagram.

Di unggahan terbaru Instagram bersama Shireen Sungkar, Wisnu kembali menulis jokes bapak-bapak. Dalam foto, Wisnu nampak sedang bersepeda sementara Shireen jalan di sebelahnya. Wisnu nampak mengelus kepala sang istri.

"Dibalik belaian tangan suami ke kepala istri, ia ingin memastikan bahwa di kepala wanitanya tidak ada paku," tulis Wisnu di Instagram pada Jumat (25/6). "Love u sayang @shireensungkar."

Dalam sekejap postingan Wisnu ramai dikomentari netizent. Tak terkecuali dari sang ibu mertua, Fanny Bauty.


Fanny rupanya memuji jokes Wisnu yang membuatnya terbahak. "Ini mantu buat mama ngakak," ujar Fanny Bauty.

Wisnu

Instagram

Sementara itu netizen pun dibuat terhibur dengan jokes bapak-bapak ala Wisnu tersebut. Bahkan ada netizen yang menyebut Wisnu sebagai presiden jokes bapak-bapak.

"Wahhhh akhirnya berhasilllll lucunyaaa," komentar Zaskia Adya Mecca. "The real presiden of jokes bapack-bapack," sambung akun @_maural***. "Suketi sungkar," tambah akun @adir***.

"Maa Syaa Allah...ternyata Mas Wisnu Garing juga guyonannya," tulis akun @huswa***. "Jokes bapak2...ngakakkk pagi2..." tambah akun @indah***. "Bapack TW mamang lucu sekali ya," seru akun @dedek***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait