Yovie Widianto Berduka, Sang Ibu Tercinta Meninggal Dunia
Instagram/ywpiano
Selebriti

Yovie Widianto harus kehilangan sosok ibu tercintanya, Iin Indriani usai meninggal dunia pada hari Jumat (25/6) ini, pukul 11.00 WIB, di usianya yang sudah menginjak 81 tahun.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari musisi Yovie Widianto. Pasalnya sang ibu tercinta, Iin Indriani mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (25/6).

Ibunda Yovie Widianto dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB. Kabar itu diketahui dari unggahan sekolah musik Yovie Widianto, @yovie_music_school.

"INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun IBU IIN INDRIANI Ibunda dari Kak Yovie Widianto & Kak Dewayani," tulis akun @yovie_music_school di caption.

"Semoga Almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Aamiin," lanjut akun @yovie_music_school.

Namun tak diketahui apa penyebab meninggalnya dari ibunda Yovie Widianto. Pasalnya dalam unggahan tak disebutkan terkait hal tersebut.


Ucapan duka rupanya langsung memenuhi postingan akun @yovie_music_school. Netter ramai mengungkapkan belasungkawa mereka atas kepergian ibunda Yovie Widianto. Doa terbaik untuk mendiang ibu Yovie Widianto pun ramai disematkan oleh para netter.

"Turut berduka cita," komentar akun @er*****a2. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka @ywpiano dan Keluarga," sambung akun @as*****st.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Turut Berduka cita mas @ywpiano dan mba @dewayani. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT. Amiiin," timpal akun @ad*****ie. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga husnul khotimah, turut berduka cita," imbuh akun @aa******to.

Sementara sampai saat ini, Yovie Widianto belum mengunggah apapun terkait kabar kematian sang ibu di Instagram miliknya. Terakhir, ia terlihat mempromosikan lagu "Bahaya" milik putranya, Arsy Widianto bersama Brisia Jodie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait