Sembuh Dari COVID-19, April Jasmine Ngaku Sering Bikin Repot Saat Isoman
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Kini telah sembuh, April Jasmine membagikan pengalamannya isolasi mandiri hingga merepotkan orang di sekitar dengan lakukan ini.

WowKeren - Kabar melegakan datang dari April Jasmine yang telah sembuh dari COVID-19. Istri Ustadz Solmed tersebut belum lama ini mengabarkan kepada khalayak jika dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Lewat akun Instagram pribadinya, April Jasmine membuat postingan yang mengabarkan dirinya telah dinyatakan negatif dari virus. Bahkan ia mengunggah bukti pemeriksaan yang menyatakan dirinya negatif sejak 22 Juni lalu.

"Tangga 16 juni 2021 aku dinyatakan covid.. dan Alhamdulillah tgl 22 juni 2021 sudah NEGATIVE.. di slide ke 2 ada hasil PCR aku di tgl 21 juni 2021 (hasil masih POSITIVE karena CT Value belum mencapai 35) dan klo antigen jelas dari hari ke 4 yaitu tanggal 19 hasil nya aku sudah NEGATIVE...," tulis April Jasmine pada postingan Sabtu (26/6).

Kemudian April Jasmine menambahkan bahwa salah satu upaya agar cepat sembuh adalah dengan tetap bersemangat dan memperbanyak ikhtiar. Tak lupa ia mengingatkan agar selalu memanjatkan doa supaya senantiasa diberikan kesehatan.


Selanjutnya April Jasmine membeberkan alasannya rajin melakukan swab test dan PCR. Menurutnya, penting mengetahui keberadaan virus dalam tubuh sehingga bisa menentukan langkah apa yang harus dilakukan agar bisa segera pulih.

"Alhamdulillah dari semua yang aku baca bener banget, pertama kita harus menerima, harus happy karena ini bagian dari skenario Allah SWT, nikmatin aja sambil doa dan ikhtiar.. aku akan share apa yg aku makan dan minum," lanjutnya.

Lantas April Jasmine membagikan apa yang dikonsumsi selama positif COVID-19. Selain menambah asupan protein setiap makan, ia juga mengonsumsi minuman herbal dan vitamin C serta D. Tak lupa ia mengonsumsi yoghurt untuk melancarkan pencernaan.

Selama isolasi mandiri, April Jasmine mengaku kesepian dan membutuhkan teman mengobrol. Sehingga ia merepotkan banyak orang termasuk keluarga dan teman-teman dengan sering menghubungi mereka.

"Bener2 sendirian pasti butuh temen ngobrol jadi aku bnyk ngerepotin kel dan temen2 krn senengnya VC 😅 kadang happy aja makam sambil VC berasa lagi makan bareng🥴🤭," tutup April Jasmine.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru