Uya Kuya Akui Sempat Pisah Ranjang dengan Istri Gara-gara Denise Chariesta
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Kepada Deddy Corbuzier, Uya Kuya secara terang-terangan mengaku sempat ribut hingga pisah ranjang dengan sang istri, Astrid Kuya gara-gara Denise Chariesta.

WowKeren - Perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta memang sempat membuat heboh jagat maya. Bahkan perseteruan keduanya itu berimbas pada rumah tangga Uya. Pasalnya karena perseteruannya tersebut, Uya sempat bertengkar dengan sang istri, Astrid Kuya.

Hal itu rupanya lantaran Astrid menganggap Uya Kuya tak serius membela kedua buah hatinya yang juga ikut terseret dalam perseteruan. Karena itu, ia dan Astrid sempat bertengkar selama satu hari penuh.

"Bini gue sampe berantem sama gue satu hari penuh. Gara-gara gue dibilang nggak belain anak-anak," ungkap Uya Kuya di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (26/6).

Uya Kuya pun menjelaskan jika dirinya sudah membela kedua buah hatinya. Namun sayangnya, hal itu tampaknya tak mendapatkan sambutan baik dari sang istri.

"Gue bilang 'Udah Astrid'. Tapi dia malah marah, 'Kenapa lu suruh gue diem? Ini masalah anak-anak gue'," tutur Uya Kuya.


Lebih lanjut, Uya Kuya bersumpah jika dirinya sudah berkata jujur. Bahkan menurut Uya, ia dan Astrid sempat pisah ranjang. Astrid rupanya lebih memilih untuk tidur di kamar putrinya, Cinta Kuya.

"Ini beneran, demi Allah. Ribut sampai (Astrid) tidur di kamar Cinta. Karena berantem nyabarin dia," pungkas Uya Kuya.

Seperti diketahui, perseteruan di antara Uya Kuya dan Denise Chariesta memang sampai menyeret nama kedua buah hati Uya. Yakni Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Cinta Kuya ikut terseret lantaran lagu "Ngangenin" yang ia rilis. Rupanya lagu tersebut dianggap Denise sebagai obat kuat.

Sedangkan Nino Kuya dianggap tidak Denise profesional dalam hal endorsement. Denise rupanya tak terima saat putra bungsu Uya mempromosikan toko bunga selain miliknya. Padahal, menurut Astrid tidak ada kontrak yang menyatakan Nino tak diperbolehkan mempromosikan toko bunga lain. Lagipula, yang mengunggah toko bunga lain adalah Uya Kuya, bukannya Nino.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru