Fairuz A. Rafiq Ikut Berduka Dengar Kasus Pertama Nakes di Wisma Atlet Gugur, Minta Publik Belajar
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya tenaga kesehatan yang merawat pasien Covid-19 di Wisma Atlet. Fairuz mengajak masyarakat agar makin waspada.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan masyarakat Tanah Air, khususnya para tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di Wisma Atlet. Liza Putri Noviana jadi nakes pertama yang gugur saat menjalankan tugas menangani pasien Covid-19 di Wisma Atlet. Fairuz A. Rafiq rupanya juga turut menyoroti kabar tersebut.

Ibu dua anak itu pun turut berduka atas meninggalnya Liza yang gugur sebagai pahlawan kesehatan. Fairuz pun mengungkapkan keresahannya dengan kabar-kabar tersebut. Karena itu, istri Sonny Septian itu mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun Turut berduka sedalam2nya atas meninggalnya pahlawan Tenaga kesehatan kita yang berjuang melawan covid 19..semua rasa campur aduk kalau denger berita2 seperti ini," tulis Fairuz pada Sabtu (26/6).


"Apa yang bisa kita lakukan??ikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar,untuk orang2 yang masih males atau kurang kesadaran memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan,dll," sambungnya.

Fairuz juga meminta pubik belajar dari kabar dan kasus yang diberitakan sehingga lebih serius dalam menghadapi pandemi Covid-19. Fairuz meminta masyarakat untuk membantu mengurangi beban para nakes dengan menjaga diri sendiri.

"Coba kita sama2 belajar dari kasus covid 19 yang semakin bertambah banyak,dan berujung para pejuang tenaga medis kita juga banyak menjadi korban,bisa bayangin gak sih kalau mereka gak ada??siapa yg merawat kita??sekarang yuk sama2 kita saling support kita ikuti prokes nya agar meringankan tugas mereka untuk berjuang di lapangan," ungkapnya.

"Selain berdoa kita juga harus ikhtiar dan berusaha menghindari dam mengikuti aturan ya jangan lupa karena dengan cuma kita bersatu dengan disiplin kita bisa membantu pemerintah indonesia menangani covid 19 ini,agar semua kembali normal termasuk perekonomian,pariwisata indonesia dll..saling mengingatkan dalam kebaikan ya,sayapun masih banyak kurang,sama2 belajar yaa...temen2 semua sehat2 ya jaga diri semua..love u all❤️," pungkas Fairuz.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait