Titiek Puspa Spesial Rilis Lagu 'Dua Sejoli' Untuk Pasangan yang Rayakan Momen Bahagia
Instagram/titiekpuspa_official
Musik

Titiek Puspa menunjukkan eksistensinya di industri musik sebagai salah satu musisi senior. Titiek Puspa kali ini merilis lagu terbaru berjudul 'Dua Sejoli" secara spesial.

WowKeren - Artis senior, Titiek Puspa merilis sebuah lagu yang berjudul "Dua Sejoli". Lagu tersebut dipersembahkan Titiek Puspa secara khusus untuk para pasangan yang melenggang ke jenjang pernikahan atau sedang merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Lirik dan musik dari lagu "Dua Sejoli" pun ditulis sendiri oleh Titiek Puspa. Artis yang telah memulai kariernya sejak tahun 1952 itu pun mengaku menciptakan lagu "Dua Sejoli" secara spesial untuk para pasangan.

"Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka," ungkap Titiek Puspa dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.


Titiek Puspa menulis "Dua Sejoli" karena baginya, pernikahan adalah janji suci yang dinantikan oleh banyak pasangan. Selain itu, banyak pula pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahannya sebagai momen yang spesial.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, Titiek Puspa pun turut mengumumkan perilisan lagu "Dua Sejoli". "Selamat pagi semuanyaa 🥰 Hari ini lagu terbaru Eyang 'Dua Sejoli' sudah rilis di Spotify dan Apple Music yaa! Semoga kalian semua suka dan sehat-sehat selalu untuk keluarga Instagram Eyang 🤗 Salam cinta & doa untuk kalian semua yaa 🥰❤️," tulis Titiek Puspa di akun Instagramnya, @titiekpuspa_official.

Titiek Puspa diketahui merupakan salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Titiek Puspa telah bermusik kurang lebih selama 69 tahun. Perempuan kelahiran 1 November 1937 dikenal melalui sejumlah lagu, di antaranya "Apanya Dong", "Pantang Mundur" hingga "Kupu-Kupu Malam".

Selain bernyanyi, Titiek Puspa juga terlibat dalam sejumlah film, di antaranya "Minah Gadis Dusun", "Di Balik Tjahaja Gemerlapan", "Inem Pelayan Seksi" dan "Ini Kisah Tiga Dara". Meski telah malang melintang di industri hiburan, Titiek Puspa pun tampaknya masih semangat berkarya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts