Tangis Devano Danendra Larang Iis Dahlia Gimmick di TV: Nyanyi Aja
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengungkap tangisan Devano Danendra saat membaca hujatan netizen yang dilayangkan kepadanya. Devano Danendra bahkan meminta Iis Dahlia berhenti tampil di televisi.

WowKeren - Iis Dahlia kembali membicarakan Devano Danendra saat berbincang bareng Ashanty. Iis mengungkapkan bahwa Devano sempat memintanya untuk berhenti tampil di acara televisi yang penuh gimmick. Sebab Iis banyak menerima hujatan setelah tampil di acara-acara tersebut.

"Bisa nggak mamah nggak di acara TV yang nyinyir, yang agak julid, yang ada gimmick-an," ujar Iis Dahlia menirukan perkataan Devano. "Mama nyanyi aja."

Namun Iis Dahlia tak bisa menuruti permintaan sang putra lantaran masih butuh bekerja. Ia kemudian menjelaskan alasannya harus bekerja yang juga untuk masa depan Devano.

"Trus gue bilang 'Cara berpikirnya adek sama cara berpikirnya mama beda. Mama masih butuh kerja karena kebutuhan Mama tuh berbeda sama Devano'," jelas Iis. "'Mama mau menyiapkan masa pensiun mama. Mama mau memberi bekal buat Devano dan kakak Salsha'."

Jawaban Iis Dahlia sontak membuat Devano menangis. Kekasih Naura tersebut mengaku tidak tahu harus berbuat apa menghadapi hujatan warganet yang juga berimbas kepadanya.


"Trus akhirnya dia nangis," beber Iis Dahlia. "'Nggak papa adik nangis' 'Jadi adik harus bagaimana?'"

Sebagai penyanyi yang sudah lama berkarier di industri hiburan Tanah Air, Iis Dahlia mengarahkan sang putra untuk kuat menghadapi hujatan netizen. Sebab dewasa ini, netizen bisa berkomentar sesuka hati di media sosial.

"Aku bilang 'Adek tuh' umurnya waktu itu belum 17 tahun 'Devano kan mau mengikuti jejak mama. Justru di sini Devano harus belajar bahwa untuk menjadi seorang entertainer mentalnya harus kuat'," tutur Iis. "Kalo jamannya mama dulu nggak ada media sosial'."

Ibu dan anak tersebut kemudian menangis berdua. Namun momen tersebut juga membuat keduanya saling terbuka. Devano pun kini dinilai Iis Dahlia sudah siap menghadapi segala hujatan netizen.

"Kalo baca netizen yang tadinya gini 'Apan sih ma jahat banget tuh kan mama sih' sekarang tuh ampe yang gini 'Mah liat deh, sotoy' sambil ketawa-tawa," pungkas Iis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru