Sutradara Beri Bocoran Soal Kembalinya Paul Walker di 'Fast and Furios' 10 dan 11
Film

Paul Walker adalah salah satu bintang franchise "Fast and Furious" yang paling populer lewat perannya sebagai Brian O'Conner namun ia meninggal pada 2013 lalu.

WowKeren - Waralaba "Fast and Furious" kabarnya akan diakhiri dengan dua film berikutnya, yakni "Fast and Furious" 10 dan 11. Menurut, sutradara waralaba Justin Lin, kedua episode itu nantinya akan menghadirkan kembali karakter Paul Walker.

Walker adalah salah satu bintang franchise "Fast and Furious" paling populer saat ia muncul di setiap angsuran sebagai Brian O'Conner, tidak termasuk "Tokyo Drift 2006". Namun para penggemar harus berduka dengan kematiannya yang dipublikasikan dan terlalu dini pada tahun 2013 lalu.

Hal ini cukup mengejutkan bagi tim produksi hingga mereka akhirnya menunda syuting Furious 7 karena waralaba perlu memutuskan bagaimana bergerak maju tanpa Walker. Ketika dirilis di bioskop, Furious 7 memberi Walker hadiah yang pas saat karakternya pergi untuk tinggal bersama Mia (Jordana Brewster) dan keluarganya.


Sebelumnya, Vin Diesel berbicara tentang kemungkinan putri Walker Meadow Rain Walker muncul di angsuran waralaba berikutnya. Namun kemudian Justin Lin justru mengatakan akan membawa karakter Walker kembali untuk Fast & Furious 10 dan 11 dan itu adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Dalam sebuah wawancara dengan CinePOP, sutradara waralaba berbicara tentang prospek Brian O'Conner kembali untuk dua angsuran terakhir dengan bantuan CGI. Ide untuk menghadirkan kembali karakter Walker sudah dipikirkannya sejak lama.

"Paul dan karakter Brian adalah jiwa dan hati dari bagaimana kami bergerak maju. Membawanya kembali adalah sesuatu yang saya pikirkan setiap hari," ujar Lin. "Saat kami mendekati akhir waralaba, ini adalah percakapan yang saya lakukan. Saya memikirkan kemungkinan ini setiap hari."

Meskipun ide Lin mungkin terdengar tidak masuk akal, ini bukan pertama kalinya kemiripan Walker dibuat ulang dengan CGI untuk film "Fast and Furious". Setelah kematiannya pada tahun 2013, Furious 7 ditulis ulang untuk memberikan karakter Walker send off yang tepat dan saudara-saudaranya Cody dan Caleb digunakan untuk membantu menciptakan kembali rupa Paul di layar.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts