Bukan Scarlett Johansson, Aktris Ini Curi Perhatian di 'Black Widow' Hingga Banjir Pujian
Film

Banyak kritikus telah berbagi pemikiran mereka tentang film tersebut. Kebanyakan orang tampaknya menikmati film ini, dan Johansson mendapat banyak pujian awal untuk penampilannya.

WowKeren - Tak dipungkiri jika film "Black Widow" menjadi salah satu yang dinanti-nanti dari waralaba Marvel. Para kritikus telah mendapatkan kesempatan untuk melihat Black Widow sebelum rilis di bioskop dan di Disney+ bulan depan.

Ulasan awal pun muncul. Konsensus di antara banyak orang menyebut bahwa Florence Pugh sangat bersinar dalam debut MCU-nya. Dibintangi oleh Scarlett Johansson yang kembali sebagai Natasha Romanoff, prekuel tersebut menghadirkan Pugh sebagai Yelena Belova, sosok saudara perempuan Natasha yang juga dilatih sebagai Black Widow.

Di Twitter, banyak kritikus telah berbagi pemikiran mereka tentang film tersebut. Kebanyakan orang tampaknya menikmati film ini, dan Johansson mendapat banyak pujian awal untuk penampilannya. Namun tak sedikit juga yang menyoroti Pugh yang disebut-sebut telah berhasil mencuri perhatian di samping karakter utama. Banyak yang menyebut Yelena Belova menonjol di film tersebut, karena aktris tersebut memiliki kecenderungan untuk mencuri setiap adegan yang menampilkan karakternya.


Bukan Scarlett Johansson, Aktris Ini yang Curi Perhatian di \'Black Widow\' Disney

Twitter/JamieCinematics,jazzt

"Aku baru saja melihat Black Widow!" cuit Jamie Jirak dari ComicBook.com. "Aku sangat menyukainya. Tidak ada yang memerankan adik perempuan pencuri adegan yang lebih baik daripada THE Florence Pugh."

"Saya suka Scarlett Johansson, tapi OMG Florence Pugh di Black Widow sangat brilian," tambah Jazz Tangcay dari Variety. "Setiap barisnya benar-benar jenius. Pencuri adegan."

"Black Widow mendebarkan. Pertarungan tangan kosong terbaik yang pernah disajikan MCU. Keseimbangan aksi, hati & komedi yang tepat," sahut Liam Crowley dari TheDirect.com. "Florence Pugh adalah ROCKSTAR. Secara retrospektif menunjang karakter Natasha Romanoff bahkan lebih kuat. Epilog yang layak untuk pilar MCU."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait