Ayah Gritte Agatha Positif COVID-19, Ungkap Sulitnya Masuk IGD Hingga Ngantri Kamar di Rumah Sakit
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha mengungkapkan bahwa kini sang ayah positif terpapar virus COVID-19. Gritte lantas menceritakan bagaimana sulitnya sang ayah untuk masuk ruang IGD hingga mengantri mendapatkan kamar di rumah sakit.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang baik datang dari Gritte Agatha. Lewat unggahannya di Instagram Story, Gritte mengabarkan bahwa kini sang ayah tengah positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Gritte kemudian menceritakan bahwa selama seminggu belakangan ia menghadapi drama yang cukup sulit terkait COVID-19 yang akhirnya menyerang keluarganya. Gritte mengungkapkan bagaimana sulitnya sang ayah untuk bisa masuk ruang IGD hingga mengantri kamar rawat inap di rumah sakit.

"Dear all seminggu ini minggu yang berat buat gue. Akhirnya drama covid sampai di keluarga gua," kata Gritte. "Masuk IGD yang susah ngantri kamar di rumah sakit dan tidak bisa dijenguk."

Ayah Gritte Agatha Positif COVID-19, Ungkap Sulitnya Masuk IGD Hingga Ngantri Kamar di Rumah SakitO

Instagram Story


Gritte lantas merasa bersyukur karena akhirnya sang ayah bisa mendapatkan perawatan setelah melewati berbagai upaya tersebut. "Capek deg-degan ketika ada kabar baik dan buruk. Tapi gue bersyukur papa waktu itu tidak telat di rumah sakit dan ditangani dengan baik," jelasnya.

Selain itu, dara cantik berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan bahwa hingga kini ia masih negatif dari paparan virus COVID-19. "Bersyukur anggota keluarga gua yang kena juga baik-baik saja. Bersyukur gua negatif," tutur Gritte.

Lantas pada unggahan berikutnya, Gritte memperlihatkan bagaimana kondisi sang ayah yang tampak mengenakan alat bantu pernapasan. "Here's our papa. Yang semangat hidupnya tinggi. Yang masih selalu doa fajar pagi pagi. Nggak keliatan sakit. Seger seger aja tapi ternyata tidak," imbuhnya.

Ia juga membagikan momen kala sang ayah melakukan video call dengan mamanya. Dan pada postingan berikutnya, Gritte menjelaskan bahwa papanya masih belum boleh banyak bicara. "Setiap hari video call tp papa ga boleh banyak ngomong," pungkas Gritte.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait