Meninggal Mendadak, Mbak You Pernah Mimpi Jenazah Sendiri Disholatkan Beralas Jarik
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Semasa hidup, Mbak You mengungkap mimpinya yang pernah melihat tubuhnya terbaring sakit beralaskan kain jarik hingga disholati. Pengalaman mistis itu bagaikan momen sholat jenazah dirinya.

WowKeren - Peramal kondang Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7). Berita duka ini diungkap anggota tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi.

Mbak You meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Yan mengungkap kalau jenazah Mbak You segera dimandikan tapi masih menunggu pemeriksaan rumah sakit.

"Sekarang posisi masih di rumah sakit, seharusnya Mbak You langsung dimandikan," kata Yan pada detikCom. "Tapi saat ini tim rumah sakit sedang memeriksa apakah Mbak You COVID atau tidak. Karena kalau terpapar COVID kan kan ada petugas khusus yang mandikan. Atau kalau tidak terpapar berarti keluarga bisa memandikan."


Sementara itu, sosok Mbak You sempat jadi sorotan ketika mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya, Mbak You pernah seolah meramalkan sendiri kematiannya. Ia bahkan membeberkan dirinya sempat bermimpi tentang momen "sholat jenazah".

Dikisahkan Mbak You, ia melihat dirinya terbaring sakit beralaskan jarik. Ia mengungkap mimpi itu terjadi saat ia mengalami sebuah insiden malpraktik akupuntur yang membuat kakinya kesakitan.

"Sebelum malpraktek kaki saya kena akupuntur, saya malemnya ngimpi kaki saya kaya kebakar‌i mau ada apa," tutur Mbak You dalam channel YouTube Denny Sumargo. "Sampe sana saya akupuntur kaki saya melepuh terbakar. Pengerjaannya keliru."

Sesudahnya, Mbak You melihat ada penampakan kain jarik. Ia tidur di situ dan seperti disholatkan. Mimpi tersebut sempat membuat Mbak You mengungkap doa.

"Ada (kain) jarik, saya tidur di situ dan memang saya seperti disalatkan seperti salat jenazah dan karena saya sakit," kata Mbak You. "Saya berdoa jangan sampe kejadian. Ada kan itu istilahnya di Jawa gores tanah jangan sampe kejadian amit-amit, bakar rambut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait