Adik Askara Ngaku Keluarga Dapat Teror Mengerikan, Nindy Ayunda Terlibat?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Keluarga Askara Parasady Harsono mengaku diteror oleh orang tak dikenal sejak Februari 2021. Adik Askara, Kinenta Harsono menduga jika teror ini ada kaitannya dengan masalah rumah tangga sang kakak dengan Nindy Ayunda.

WowKeren - Eks suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono masih mendekam di penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan tindak KDRT yang dilakukannya. Di tengah kondisinya itu, sang adik, Kinenta Harsono mendadak muncul mengungkap fakta mengejutkan.

Didampingi kuasa hukum Askara, Fahmi Bachmid, Kinenta memohon agar keluarganya tidak lagi mendapat teror dari orang-orang misterius. Kinenta menduga teror ini terjadi karena rumah tangga kakaknya dan Nindy Ayunda bermasalah.

"Bahwa permasalahan Aska dengan Nindy tolong jangan dikaitkan dengan orang lain atau dengan keluarga. Karena dengan adanya permasalahan mereka, ada teror ke keluarga," kata Kinenta dalam jumpa pers via Zoom, Kamis (1/7).

Kinenta menyebut, sebelum rumah tangga Nindy dan Askara bermasalah, keluarganya damai-damai saja. Berbagai gangguan pun terjadi pasca mereka berurusan dengan gugatan perceraian. "Semenjak ada masalah Aska dan Nindy, ini mulai ada teror, sebelumnya tidak ada teror seperti itu," tambahnya.

Kinenta lantas menjelaskan teror-teror itu tak hanya terjadi kepada keluarganya. Mulai dari tokoh masyarakat di tempat tinggalnya, ayahnya, ibunya juga kakak pertama hingga istri Kinenta sendiri terdampak teror. Teror-teror yang dikirimkan pun dirasa Kinenta cukup mengerikan karena benar-benar mengganggu.


"Pertama ada oknum meneror tokoh masyarakat tempat tinggal papa saya, yang mana terornya itu intinya tentang tuduhan perempuan yang dikaitkan dengan papa saya," beber Kinenta.

"Yang kedua, ibu saya dikirimkan bunga oleh seseorang, seolah-olah dari laki-laki lain. Yang ketiga ke kakak saya yang pertama, teror ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan, ini oleh oknum tak dikenal," jelasnya menambahkan.

Seperti yang dikatakan tadi, teror juga terjadi kepada istri Kinenta. Ia mengaku sang istri tiba-tiba mendapat panggilan dari kepolisian, padahal ia tidak sedang bermasalah. Namun yang terparah, adalah teror yang menimpa kakak iparnya.

"Teror pun juga masuk sampai kemarin ke kakak ipar saya, istri kakak pertama saya diteror menggunakan fake account dan ini masih terus berjalan sampai sekarang," tuturnya.

Sayangnya, Kinenta mengaku tak tahu pasti siapa saja oknum yang meneror keluarganya. Namun, teror itu mulai dirasakan Kinenta dan keluarga sejak Februari 2021.

"Mulai dari Februari teror. Pelakunya tidak tahu siapa. Saya diam, baru kali ini saya bicara, karena sudah terlalu banyak gitu lho," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru