Pernah Diramal Soal Pernikahan, Rizky Billar - Lesty Tunjukkan Reaksi Usai Kabar Mbak You Tutup Usia
instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora ikut tunjukkan reaksi setelah mendapati kabar paranormal Mbak You meninggal dunia. Begini kata pasangan yang akan menikah bulan Juli mendatang ini.

WowKeren - Berita duka datang dari paranormal kondang Mbak You yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis (1/7) kemarin. Mbak You disebut-sebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak tertolong.

Kematian Mbak You sendiri sontak membuat heboh jagat maya. Publik khususnya warganet mengaku terkejut dan tak percaya dengan kabar Mbak You tutup usia. Meski begitu ungkapan belasungkawa serta doa tetap mengalir deras untuk mendiang Mbak You.

Reaksi yang sama berdatangan dari sejumlah artis Indonesia. Beberapa dari mereka merupakan selebriti yang pernah diramal oleh mendiang Mbak You. Misalnya pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) yang pernah diramal soal rencana pernikahan mereka.

Melalui laman Instagram masing-masing, Billar dan Lesty menunjukkan reaksi setelah tahu kabar Mbak You meninggal dunia. Misalnya Rizky Billar yang mengunggah foto Mbak You di Insta Storie serta menuliskan doa dan ucapan duka cita.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisinya dan dilapangkan kuburnya,” tulis Rizky Billar.


Pernah Diramal Soal Pernikahan, Rizky Billar - Lesty Tunjukkan Reaksi Usai Kabar Mbak You Tutup Usia

Insta Stories/@rizkybillar/@lestykejora

Ucapan serupa juga diunggah oleh Lesty Kejora. Sama-sama melalui postingan di Insta Stories, Lesty turut menyampaikan duka cita serta mengirimkan doa untuk almarhumah Mbak You.

Innalillahi wainnailahi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” ujar Lesty Kejora.

Sekadar informasi, Mbak You dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Sempat menjadi tanda tanya, Mbak You dikonfirmasi meninggal dunia bukan karena Covid-19 melainkan karena riwayat penyakit yang dimilikinya yang sudah diungkap oleh pihak keluarga.

Kabar yang beredar jjuga sempat menyebut jika jenazah Mbak You akan dimakamkan di tempat kelahirannya yakni di Salatiga. Namun kabar terbaru, jenazah Mabk You disebut akan disemayamkan di Bandung, Jawa Barat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait