Muak, Askara Bongkar Aib Nindy Ayunda Pernah Tusuk Perut dan Tangannya Pakai Gunting
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Askara tampaknya sudah muak terus disudutkan pihak Nindy Ayunda terkait masalah dalam rumah tangga mereka. Secara terang-terangan, Aska mengaku pernah ditusuk Nindy dengan gunting sampai membeberkan adanya pria idaman lain diantara mereka.

WowKeren - Askara Parasady Harsono menegaskan bahwa dirinya sudah tak memiliki perasaan cinta sama sekali pada Nindy Ayunda. Diwakili kuasa hukumnya, Muslih, Askara mengaku bahwa ia sebenarnya sudah lama ingin bercerai dari Nindy sejak tahun 2018.

"Kami menyampaikan bahwa sebenarnya pada tahun 2018, mas Aska berencana menceraikan mbak Nindy dikarenakan melakukan kesalahan berulang-ulang. Suka mengungkit hal yang menyakiti klien kami, menghina, membandingkan dengan laki-laki lain dan sebagainya," ungkap Muslih dalam jumpa virtualnya, Kamis (1/7).

Muslih kemudian terang-terangan mengatakan ada upaya KDRT dari Nindy terhadap Aska pada 2015. Salah satunya Nindy dituding sempat melukai Aska dengan gunting. Luka itu bahkan masih membekas di perut dan tangan Aska sampai sekarang.

"Bahkan pernah terjadi pertengkaran pada 2015. Mbak Nindy melukai klien kami dengan gunting pada perut dan tangannya, masih membekas sampai saat ini," jelasnya. "Namun diurungkan karena ibu klien tidak mengizinkan dengan berbagai alasan di antaranya karena dua orang anak dalam perkawinan mereka."

Selain itu, Muslih juga mengungkit sikap tak dewasa Nindy yang pernah mempermasalahkan soal adanya perempuan lain yang terekam dalam pembicaraan dengan sang ibunda. Hal ini disebut membuat Aska sempat tak terima dan naik pitam.


"Namun pada waktu selanjutnya, mbak Nindy selalu mengungkit masa lalu. Bahkan mengaku ada perempuan lain dalam rumah tangganya yang terekam dalam pembicaraannya dengan ibunya," tutur Muslih.

Lebih lanjut, keduanya juga sempat cekcok gara-gara ditemukan rekaman percakapan antara Nindy dengan seorang pria berinisial DT. Rupanya DT diduga adalah orang yang melaporkan adik ipar Aska, Vina dalam kasus ITE.

"Selain itu juga kemudian terdapat percakapan klien dan Nindy kemudian terucap nama DT. Awalnya klien bertanya siapa lelaki yang disebut Nindy dengan nama DT tersebut," paparnya. "Berdasarkan beberapa bukti ada seorang laki-laki bersama mbak Nindy, di sebuah rumah ternyata orang itu yang melaporkan Vina tahu wajahnya sesuai fotonya ada, akhirnya terungkaplah DT yang sebenarnya."

Belakangan dalam proses cerainya dengan Nindy, Aska mengetahui DT diduga sebagai pria idaman lain. Terungkap DT ini tenyata adalah pria bernama Dito.

"Dalam proses perceraian ada rekaman mbak Nindy menyebutkan, ada seorang laki-laki yang sedang istilahnya suka sama dia DT dalam rekaman itu oleh ibunya disebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa," terang Muslih.

"Tapi ketika foto ini, kan Aska minta laporan titip anak anak, ternyata ada laki-laki yang terekam ini. Ternyata laki-laki yang terekam yang dimaksud Dito menyukai dia (Nindy)," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait