'Ikatan Cinta' Dapat Penghargaan dari Menko Perekonomian, Ini Reaksi Arya Saloka dan Amanda Manopo
Instagram/ikatancinta.mncp
TV

Sinetron 'Ikatan Cinta' belum lama ini menerima penghargaan dari Menko Perekonomian. Lantas berikut reaksi Amanda Manopo dan Arya Saloka selaku pemeran utama di sinetron tersebut.

WowKeren - "Ikatan Cinta" hingga kini masih menjadi sinetron kesayangan pemirsa. Bahkan baru-baru ini, sinetron yang tayang di RCTI tesrebut kembali mendulang kesuksesan dengan mendapatkan penghargaan sebagai ‘Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi’.

Penghargaan tersebut pun langsung diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko Perekonomian RI), Airlangga Hartarto. Menurutnya, sinetron "Ikatan Cinta" menjadi sebuah karya di tengah pandemi yang patut diberi apresiasi.

"Ini bukan sesuatu yang mudah, berbagai asosiasi termasuk pekerja seni sudah bertemu dengan saya di kantor Kemenko Perekonomian kita berbicara mengenai artis sutradara dan pekerja seni yang semuanya tentu mengharapkan dukungan pemerintah 1,5 tahun kita berjalan di tengah pandemi ini," ujar Airlangga Hartarto di acara 'Penganugerahan Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta' di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/7).


Hary Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairman MNC Group juga bangga atas penghargaan tersebut. Terlebih lagi sinetron "Ikatan Cinta" mampu bertahan dan bisa tetap eksis di tengah masa pandemi.

"Pada hari ini, kita berbahagia dan berbangga tentunya di mana Pak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI berkenan memberikan penghargaan sinetron Ikatan Cinta, karena memiliki jumlah basis penonton paling besar dan menghibur masyarakat Indonesia di tengah pandemi yang banyak orang merasa gelisah, panik, stress dan terhibur tentunya dengan sinetron ini," tuturnya.

Arya Saloka dan Amanda Manopo selaku pemeran utama di sinetron tersebut lantas maju untuk menerima langsung piala penghargaan. Mereka pun bersyukur dan berjanji akan terus meningkatkan kemampuan mereka.

“Penghargaan ini, Alhamdulillah bisa dipercaya lagi. Berarti ke depannya kita harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan,” ungkap Arya Saloka. “Bersyukur. Ini semua bukan karena saya, tapi karena orang-orang di balik layar, terutama dari sutradara, produser, kru yang membuat 'Ikatan Cinta' sukes. Semuanya saling membantu, semuanya bekerja dengan rasa, secara ikhlas, dan akhirnya seperti saat ini,” timpal Amanda Manopo.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait