Syifa Hadju Pamer Foto Selfie Sambut Bulan Juli, Komentar Rizky Nazar Bikin Fans Heboh
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Jarang berikan komentar, Rizky Nazar mendadak tuliskan komentar ini saat Syifa Hadju mengunggah sejumlah foto selfie berikut untuk menyambut bulan Juli 2021.

WowKeren - Syifa Hadju berhasil mencuri perhatian jagat maya pada baru-baru ini. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto teranyar yang ia bagikan pada hari ini, Jumat (2/7).

Syifa Hadju rupanya mengunggah sejumlah foto selfie dirinya di laman Instagram. Dalam foto, ia tampil simpel dan santai dengan kaus putih.

Ia pun terlihat cantik dengan riasan flawless yang membuat penampilannya tampak semakin menawan. Pemain film "The Way I Love You" ini juga tampil simpel dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai indah.

Rupanya foto selfie yang Syifa Hadju bagikan kali ini untuk menyambut datangnya bulan Juli yang merupakan bulan kelahirannya. Seperti diketahui, Syifa Hadju lahir pada tanggal 13 Juli 2000. "Welcoming July," tulis Syifa Hadju singkat.


Foto yang diunggah Syifa Hadju itu rupanya langsung dikomentari oleh sang kekasih, Rizky Nazar. Padahal diketahui, Rizky Nazar terhitung cukup jarang menuliskan komentar di unggahan Syifa Hadju.

Rizky Nazar rupanya menuliskan komentar manis di unggahan Syifa Hadju tersebut. "Who's that girl (Siapa gadis itu)," tulis Rizky Nazar dengan emoji bertanda hati.

Komentar Rizky Nazar itu rupanya langsung membuat banyak netter heboh. Terutama para fansnya dengan Syifa Hadju. Mereka mengaku baper dengan komentar Rizky Nazar itu.

Selain itu, netter rupanya ramai memuji paras Syifa Hadju dalam foto selfienya tersebut. Bahkan banyak netter mengaku takjub dengan paras Syifa Hadju yang dinilai begitu cantik dan memesona.

"Cantik banget kamu," puji akun @ve*****ta. "Parahhhh cantik amatt," sanjung akun @dina*****. "CANTIK BENER CIPA MASYAALLAH," seru akun @rizk*****.

"CANTIK BGT CANTIK TERUS," komentar akun @ki*****00. "Cakep amat ncippp," timpal akun @yo*****ya. "Masyaallah cipa bening bener seperti air yang berasal dari pegunungan," imbuh akun @ci******ka.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts