Nathalie Holscher Unggah Video USG Calon Anak di Tengah Isu Selingkuh, Akui Sering Nangis
Instagram/@nathalieholscher
Selebriti

Dituding selingkuh dengan sang manajer Panji Komara, Nathalie Holscher pilih bagikan perkembangan calon buah hati pertamanya dengan Sule lewat video USG berikut.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, mendadak santer kabar Nathalie Holscher ada main dengan sang manajer, Panji Komara. Hal itu lantaran keduanya dianggap sering bersama.

Meski begitu, Nathalie tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan kabar tersebut. Buktinya, ia lebih memilih untuk membagikan perkembangan calon buah hati pertamanya dengan Sule.

Bahkan baru-baru ini, Nathalie mengunggah video USG calon buah hatinya. Dalam video, calon buah hati Nathalie dan Sule tampak begitu aktif.

Nathalie pun terharu dengan perkembangan calon buah hatinya. Ia bahkan mengaku sering menangis melihat perkembangan calon anaknya di dalam kandungannya.

"Aktif banget dek.. Huh suka netes air mata bunda..," tulis Nathalie pada hari Jumat (2/7). "Sehat-sehat ya nak," sambung Nathalie lagi sambil menandai akun Instagram Sule.


Sayangnya di unggahan kali ini, Nathalie memilih untuk membatasi kolom komentar unggahannya. Tampaknya, Nathalie tak ingin ada komentar yang menyinggung soal isu perselingkuhan dirinya dengan sang manajer.

Meski begitu, banyak netter memberikan komentarnya. Mereka mengaku ikut terharu dengan perkembangan calon buah hati Nathalie. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Nathalie maupun calon buah hatinya.

"Sehat selalu ya Bunda Nath dan bayi nya," komentar akun @th*****ta. "Sehat sehat dedekkkk sm bunda," sambung akun @re*****ff. "Sehat sehat ya kalian berdua @nathalieholscher," timpal akun @im*****oi.

Seperti diketahui, Nathalie belakangan memang santer dituding ada main dengan sang manajer. Bahkan santer kabar jika ada video seks di antara keduanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru