Ucapan Duka Della Perez Untuk Rachmawati Soekarnoputri Malah Ramai Ditegur, Kenapa?
Instagram/dellaperez
Selebriti
Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Della Perez membagikan foto lawas bersama Rachmawati Soekarnoputri yang meninggal dunia pada Sabtu (3/7). Adik mendiang Julia Perez ini juga mengenang sosok Rachmawati yang baik hati dan penyayang.

WowKeren - Della Perez ikut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri pada Sabtu (3/7). Adik mendiang Julia Perez ini memajang foto lawas bersama mendiang di Instagram.

Di keterangan caption terungkap bahwa Putri Presiden pertama RI Soekarno itu semasa hidup sering meminta Della menemaninya makan bersama. Namun sayangnya beberapa hari belakangan, Della tak bisa menemani mendiang karena tinggal di Jambi.

"Ya Allah mbuuu beliau salalu sms minta temenin makan beliau senang sekali kalo makan di temanin sambil ngobrol2," tulis Della. "Punya janji sampe skrng gk kesampean buat nemenin mbu makan karna della lg jauh di jambi ya Allah mbuu."

Della

Instagram

Di akhir tulisannya, Della mendoakan mendiang. Ia juga menyebut Rachmati Soekarno adalah sosok perempuan yang baik dan penyayang.

"Ya Allah mbuuu semoga amal ibadah mbu di terima Allah mbu orang baik tulus penyayang dia udh kaya ibu kandung aku baik bgt," sambung Della.


Namun ternyata ucapan duka Della mendapat protes dari netizen. Hal tersebut karena Della menulis kata ganti almarhumah dengan kata 'dia'.

"Dia dia dia, beliau wooii. Jangan bikin malu generasi muda lo. Nggak ada sopan santun," kata netizen.

Della Perez

Instagram

Tak tinggal diam, Della langsung memberi balasan menohok. Ia pun balik ngegas pada netizen itu.

"Tauu lo macem kek orng paling bener ajeee lo sapee main comment aja lo aja dulu belajar sopn satun , main coment di ig gw ngegasss kasih contoh tuh yg bagus coiii !!! Calon calon yg sombong dan arogan !!! Cuihh," balas Della.

Sementara itu beberapa netizen juga ikut menegur hal serupa pada Della. "Kurang sopan anda menyebutnya dengan kata DIA...." kata akun @dedi***. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Lbh tepatnya sebut dgn 'Beliau' yaa mbk @dellaperez," sambung akun @dyana***.

Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Terungkap pula bahwa Rachmawati telah dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto sejak 26 Juni 2021 dan menerima perawatan sampai akhir hayatnya di sana. Rachmawati dilarikan ke rumah sakit sudah dalam kondisi terpapar infeksi virus Corona.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts