Sikap NCT Dream di Acara Radio DAY6 Tuai Kontroversi
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Menurut laporan SBS News, para member NCT Dream menanggapi sejumlah pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka dengan jawaban yang tidak tulus atau terlihat tidak fokus selama siaran.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara radio KBS "Cool FM" yang dibawakan DAY6. Namun sikap mereka selama di acara tersebut menuai kontroversi.

Menurut laporan SBS News, para member NCT Dream menanggapi sejumlah pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka dengan jawaban yang tidak tulus atau terlihat tidak fokus selama siaran. Jaemin khususnya, dikatakan menjawab dengan tidak tulus terhadap DJ Young K.

Sikap NCT Dream di Acara Radio DAY6 Tuai Kontroversi 2

Source: SBS News

Ketika ditanya, "Lagu apa yang paling sering kamu dengarkan," Jaemin menjawab, "Lagu yang paling sering aku dengarkan… itulah masalahnya. Lagu yang paling sering kudengar adalah…" dan mengulur-ngulur jawabannya tanpa jawaban singkat.

Juga, ketika ditanya tentang hobi baru, Jaemin menjawab, "Untuk hobi baru, aku tidak punya." Ketika ditanya alasannya datang terlambat, ia menjawab dengan jawaban singkat, "Aku ingin terlambat." Jaemin juga mengejutkan pendengar saat ia berteriak, "Seksi, seksi," saat member lain berbicara.


Laporan juga menyoroti bagaimana Chenle dan Mark Lee yang terlihat bermain-main dengan hal-hal yang tidak berhubungan dengan siaran. Saat DJ Young K menoleh ke kiri dan ke kanan untuk mendengarkan jawaban para member, Mark terlihat menirukan gerakannya.

Di akhir siaran, Jeno yang sepertinya menyadari tindakan Chenle dan Mark selama siaran, meminta maaf dengan mengatakan, "Ada banyak siaran lokal. Aku mencoba menghentikan mereka, dan aku minta maaf karena tidak bisa."

Sikap NCT Dream di Acara Radio DAY6 Tuai Kontroversi 1

Source: SBS News

Setelah siaran, ketika para member dan DJ Young K mengambil foto bersama, Young K terlihat membungkuk dalam-dalam, tapi para member kecuali satu tidak membungkuk sebagai balasan. Diketahui bahwa DAY6 debut di industri musik satu tahun lebih awal dari NCT.

Sikap NCT Dream selama siaran radio telah menjadi kontroversial di kalangan penggemar. Seorang penggemar dilaporkan berkomentar, "Bahkan penggemar harus menunjukkan bahwa mereka melakukan sesuatu yang salah. Itu adalah situasi yang dapat menyebabkan kesalahpahaman dan aku berharap mereka akan memperbaikinya sehingga kesalahan yang sama tidak terulang di siaran lain."

Netizen berharap para member akan merenungkan tindakan mereka. "DJ juga lebih senior satu tahun (tentu saja mereka tidak boleh bertindak seperti itu bahkan pada junior) dan ini adalah pertama kalinya mereka bertemu satu sama lain," komentar netizen. "Sebagai penggemar, aku sedih karena ini telah menjadi kontroversi, tapi aku berharap melalui ini para member akan memahami kesalahan mereka dan tidak melakukannya lagi," tambah netizen lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru