Salah Paham, Vidi Aldiano Diserbu Kritikan Usai Unggah Foto Olahraga Saat Jalanan Jakarta Sepi
instagram/vidialdiano
Selebriti

Unggahan Instagram Vidi Aldiano saat membagikan potret olahraga lari di jalanan Jakarta yang sepi langsung menuai banyak kritikan dan cibiran dari warganet, simak begini faktanya.

WowKeren - Penyanyi muda Vidi Aldiano menuai banyak kritikan pedas hingga cibiran dari warganet. Hal ini dikarenakan sebuah unggahan olahraga yang dibagikannya di media sosial belum lama ini.

Awalnya Vidi Aldiano memajang potret dirinya yang berpose saat melakukan olahraga lari di sebuah jalanan Jakarta yang sepi. Dalam potretnya itu Vidi mengenakan kaus lengan pendek berwarna hijau serta celana pendek hitam dan sepatu putih.

Mengiringi unggahan itu Vidi mengomentari soal olahraga tanpa berkumpul ramai dengan banyak orang. Tak hanya itu, Vidi juga menyampaikan doa agar setiap orang bisa aman dan sehat di tengah pandemi saat ini dengan caranya masing-masing.

Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi,” tulis Vidi Aldiano. “Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus di berikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain.


Namun kolom komentar Vidi Aldiano justru diserbu dengan beragam kritikan dan cibiran warganet. Rupanya banyak yang mengira jika foto Vidi diambil saat Ibu Kota Jakarta menerapkan PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Ya karena ada aturan makanx gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula,” cetus akun @herista*******. “Kak tolong jadi teladan yang baik nanti postingan kaka buat temen2 malah lakukan orah raga menuju tempat yang kakak posting nnati malah jadi rame lokasi plies kita jngan kluar dlu meskipun berolahraga di syang kan sekli si,” tutur akun @rohati******. “Vidi lg kondisi ppkm better hal kyk gini ga usah dipost,” timpal akun @tara*****.

Salah Paham, Vidi Aldiano Diserbu Kritikan Usai Unggah Foto Olahraga Saat Jalanan Jakarta Sepi

Instagram/@vidialdiano

Namun rupanya netter banyak yang salah paham dengan unggahan Vidi di atas. Faktanya foto Vidi Aldiano ini bukan potret yang baru diabadikan melainkan foto lawas.

Hal ini juga terlihat dari keterangan lokasi yang ditambahkannya. “Throwback,” tulis Vidi menerangkan jika fotonya adalah potret lama. Mengetahui hal ini tak sedikit juga yang kemudian memberikan pembelaan untuk kekasih Sheila Dara Aisha ini.

Ceritanya ‘throwback’ tapi jadi misleading buat orang2 yg ga baca detail,” bela @putri******. “Darurat membaca, itu location yang di tag mas Vidi throwback, jadi sudah paham kan teman teman NETIZEN ??!!” seru akun @backpack******. “Itu vidi lg throwback teman-teman, Igs-nya aja kan berjemur di rumah,” jelas akun @syf*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait