Evelin Nada Anjani Kerjai Balik Pelaku Penipuan Via Telepon, Sukses Mengocok Perut Rekan Artis
instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Dapat sebuah telepon penipuan, Evelin Nada Anjani mantan istri Aming balik kerjai sang pelaku sukses mengocok perut netizen gara-gara kesalahan ini dari sang pelaku.

WowKeren - Nasib malang memang bisa menimpa siapa saja salah satunya menjadi korban penipuan. Namun hal ini bisa dihindari jika sang calon korban bersikap lebih tenang dan teliti, seperti yang sudah banyak terjadi. Sebelumnya ada aksi Kaesang Pangarep yang menggagalkan aksi penipuan online hingga membuat sang pelaku menangis ketakutan. Kali ini ada kisah tak kalah lucu datang dari mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani.

Melalui laman Instagram miliknya, Evelin membagikan video saat ia meladeni telepon yang datang dari pelaku penipuan. Dalam video singkat itu terdengar suara Evelin menjawab beberapa permintaan sang penipu dengan santai.

Seperti saat Evelin diminta membacakan 16 digit nomor di kartu ATM, mantan istri Aming ini terus berkelit. Ia beberapa kali balik mengerjai sang penipu dengan jawaban-jawaban yang sengaja ia salahkan.

“Yang di depan kartu pak, yang 16 digit angka. Iya di kartu ATM-nya bapak pegang dulu, ada kartu ATM-nya?” tanya sang penipu. “Ada ini, oh kartu asuransi yang saya pegang,” kelakar Evelin.

Aksi Evelin Nada Anjani Ladeni Telepon Penipuan Sukses Mengocok Perut Rekan Artis

Instagram/@evelinnadaanjani


“Kartu ATM-nya bapak pegang. Itu bapak lihat di depan kartunya ada nomor cabangnya yang 16 digit angka,” desak sang penipu. “Tapi kartu saya angkanya ada 30 pak, bukan 16,” canda Evelin lagi menjahili sang penipu.

Bahagia bisa berhasil menjahili balik sang penipu, Evelin Nada Anjani tertawa terbahak-bahak saat sang penipu mulai emosi dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas. “Mau nipu ya kau,” ledek Evelin kepada sang penipu.

Ini dia mau nipu kenapa burung di bawa2 si, kasian burung,” canda Evelin Nada Anjani di kolom caption. “Tp malah ketipu sama suara aku. Dia pikir aku bapak2,” selorohnya.

Terang saja aksi Evelin meladeni hingga balik mengerjai sang penipu berhasil mengocok perut netizen hingga sederet rekan artis seperti Iis Dahlia juga Vicky Shu. Sementara itu sebagian warganet mengaku ngakak karena kesalahan sang penipu yang mengira Evelin adalah seorang laki-laki. Pujian untuk keberanian Evelin pun tak kala ramai berdatangan.

Wkwkwkwkwk malah dikerjain,” tawa akun @umin********. “Hahahah ngakakk ko km di panggil Bpk @evelinnadaanjani,” sahut akun @abidzar******. “Ngerjain malah dikerjain balik,” kata akun @cc***** menambahkan emotikon ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru