Diramal Roy Kiyoshi, Celine Evangelista Panik Disebut Bakal Cerai dengan Stefan William
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista meminta Roy Kiyoshi meramal nasib pernikahannya dengan Stefan William yang sampai saat ini terasa masih menggantung. Saat disebut bakal cerai, Celine terlihat panik namun ia menyampaikan pesan ini.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William santer dibicarakan sejak awal tahun 2021. Mulai dari pisah rumah hingga jarang bertemu sudah dilalui pasangan yang menikah pada November 2016 itu.

Tentu kondisi ini menimbulkan rasa khawatir dari dalam diri Celine Evangelista soal nasib akhir pernikahannya bersama Stefan William. Untuk mengurai rasa khawatir tersebut, Celine lantas meminta Roy Kiyoshi untuk meramalnya.

Hal ini terungkap saat Roy Kiyoshi diundang di acara "Kopi Viral" belum lama ini. "Aku orangnya nggak kenapa-kenapa, kakak terbuka aja ramalannya," kata Celine.

Secara mengejutkan, Roy menyebut rumah tangga Celine dan Stefan akan berakhir pada perceraian. Roy Kiyoshi pun blak-blakan mengatakan bahwa Celine dan Stefan akan sulit melewati prahara rumah tangganya ini.

"Aku lihatnya berita duka. Berita duka udah kaya hancur gitu," ungkap Roy Kiyoshi. "Aku ngerasa ada kata perceraian dan punya kehidupan masing-masing gitu."

Di samping ramalan perceraian itu, Roy Kiyoshi juga memprediksi Celine Evangelista bisa bangkit dari keterpurukannya nanti. Menurutnya, Celine harus melalui tahapan menyedihkan sebelum kemudian berhasil menemukan kebahagiaan baru.


"Tapi aku yakin kamu bakal dapet yang terbaik lagi ntar," jelas Roy Kiyoshi.

Mendengar perceraian akan muncul di dalam rumah tangganya, tentu membuat Celine Evangelista panik. Kendati demikian, Celine mengaku sudah pasrah jikalau pernikahannya dengan Stefan memang harus berakhir.

"Aku harus bersiap untuk yang terbaik dan yang terburuk. Semuanya aku siap," pungkas Celine berusaha tegar. "Aku pasrah saja sama tuhan. Karena aku percaya, apapun dalam kehidupan aku itu kehendak tuhan."

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat menitipkan pesan untuk Stefan William melalui Ely Sugigi. Diketahui, Ely Sugigi saat ini terlibat satu sinetron bersama Stefan William.

"Apa ya, ya nanti kalau ketemu sampein saja, kapan pulang?" ujar Celine menitipkan salam untuk Stefan.

Dalam kesempatan itu, Celine pun mengaku sedang merindukan Stefan yang jarang ada di rumah karena sibuk syuting. "Kangen aja, kangen," tambahnya singkat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru