Lawan Covid-19, Iyeth Bustami Punya Tekad Kuat Sembuh Usai Dengar Curhatan Suami
Instagram/iyethbustami24
Selebriti

Iyeth Bustami saat ini sedang berjuang untuk bisa sembuh dari Covid-19. Iyeth Bustami pun mengungkap peran penting dari anak dan suaminya dalam kesembuhannya.

WowKeren - Satu lagi arti Tanah Air yang terpapar Covid-19. Ia adalah penyanyi dangdut dan melayu, Iyeth Bustami. Penyanyi yang berusia 47 tahun itu pun mengungkap perasaannya usai terpapar Covid-19.

Hal itu diungkap Iyeth Bustami lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Iyeth mengaku Covid-19 membuka matanya untuk segera memperbaiki diri dan lebih dekat dengan Tuhan.

"Sakitku menyadarkan aku betapa Allah sangat menyayangiku.. ,membuka mata hatiku utk segera berbenah selagi ajal blm menjemputku. beruntungnya aku memiliki suami dan anak2 yg setia merawatku dan memanjakan aku serta memotivasiku utk segera bangkit dan melawan sakitku," tulis Iyeth pada Minggu (4/7) kemarin.


Suami dan anak menjadi pemacu semangat tersendiri bagi Iyeth pun segera sembuh dari Covid-19. Iyeth mengaku tekadnya untuk sembuh semakin tinggi usai mendengar curhatan dari sang suami.

"Teringat dihari ke-10ku melawan covid adalah saat dimana aku benar2 merasakan lemah tak berdaya..papa Eka ilang.."Ma..papa gak sanggup mengurusi anak2 sendirian"..tersentak mendengar ucapannya akupun sadar sprti mendpt energi dan semangat baru utk sembuh," tutur Iyeth Bustami.

"Ya Allah..semoga sakitku menggugurkan segala dosa dan memberi harapan bagi kami sekeluarga utk semakin dekat dgnMU ya ROBB," sambungnya.

Iyeth juga berharap masyarakat Indonesia semakin sadar dengan bahaya nyata Covid-19 yang bisa mengancam jiwa. Ia juga memberikan imbauan untuk hidup lebih sehat.

"Semoga kita semua menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi covid yg semakin deras melanda negri ini..menjaga makan dgn pola hidup sehat menjadi sangat penting utk menangkal lajunya penularan covid...krn sesungguhnya rezeki yg paling utama itu adalah 'SEHAT' semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA..aamiin YRA Lv papa," pungkas Iyet Bustami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel