Ely Sugigi 'Ngegas' Bahas Soal Wanita Lain, Curhat Galau Minta Doa Malah Direspons Dingin
instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi bagikan postingan penuh tanda tanya bahas soal wanita lain di luar negeri, hingga curhat galau minta doa kepada netizen justru banjir respons sinis. Begini unggahan Ely Sugigi.

WowKeren - Ely Sugigi merupakan salah satu artis Indonesia yang lekat dengan imej penuh sensasi. Khususnya kehidupan asmara Ely Sugigi yang sempat merajut hubungan dengan banyak pria muda dan tampan membuat setiap jalinan cintanya selalu diragukan, termasuk pengakuan nikah siri dengan Aher saat ini.

Baru-baru ini Ely Sugigi menuai cukup banyak sorotan gara-gara sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, Ely mengunggah tulisan bernada emosi dan sedikit "ngegas" seraya membahas soal wanita lain.

Kalau dia nggak ada apa-apa sama tuh cewe yang diluar negeri sono.. kenapa gw di blok sama tuh cewe.. ow ow dia niat ke luar negri mau nemuin dia hahaah baru sadar gw dasar gw beg*.. tapi btw selamat ya uda nyaman dengan yang disono,” bunyi unggahan Ely Sugigi.

Ely Sugigi \'Ngegas\' Bahas Soal Wanita Lain, Curhat Galau Minta Doa Malah Direspons Dingin

Instagram/@ellysugigi_real_

Sayangnya tak diketahui pasti maksud dari unggahannya tersebut. Di sisi lain, curhatan galau serupa juga kembali dituliskannya pada keterangan di unggahan foto terbarunya.


Ey Sugigi memajang potret saat dirinya mengenakan baju tradisional. Bersamaan dengan itu ia meminta doa kepada netizen untuk segala keputusan yang dibuatnya. Sadar apapun langkahnya akan memancing hujatan, Ely mengaku akan tetap kuat.

"Minta doa kalian aja semoga keputusan yang aku ambil ini benar ,, aku tetap jadi diriku sendiri rasa malu dan hujatan pasti akan datang tapi aku akan kuat dan hadapi ini semua bismillah," tulis Ely Sugigi pada potretnya di atas.

Terang saja unggahan Ely Sugigi ini memancing rasa penasaran sekaligus kecurigaan dari warganet. Tak sedikit yang menuding Ely tengah mengisyaratkan soal rumah tangganya dengan Aher. Meski banyak yang memberikan suntikan semangat, namun lebih banyak yang bereaksi dingin maupun sinis atas unggahan Ely Sugigi tersebut.

Dah brpa kali bilang gini,” ujar akun @_elia******. “Nikah lagi,waduh udah berapa kali nikah yak,demen amat Gonta ganti pasangan,” cibir akun @yuliii****. “Pasti cerai lgi kan hhhhhhhhh,” timpal pemilik akun @masita*****.

Maaf mpo cari yg sepadan jd ebggaj dikecewain mulu,” kata akun @tamaf*******. “Semoga ini yg terakhir langgeng bahagia & SAMAWA selamanya Aamiin YRA,” sedang doa akun @bunda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait