NCT DREAM Raih Prestasi di Chart Hanteo Lewat 'Hello Future', Rekor Cuma Dikalahkan BTS
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

'Hello Future' terjual sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama.

WowKeren - NCT DREAM telah membuat sejarah di chart musik Hanteo dengan album terbaru mereka. Pekan lalu, NCT DREAM melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni dengan "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce."

Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

Selain mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi, "Hello Future" kini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album repackage mana pun dalam sejarah Hanteo. Artinya, album tersebut menjadi album repackage dengan penjualan terbanyak kedua sepanjang masa.


Pada hari ini, Senin (5/7), Hanteo Chart mengumumkan bahwa "Hello Future" telah terjual sebanyak 681.316 copy di minggu pertama. Hingga saat ini, satu-satunya album repackage yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah "Love Yourself: Answer" milik BTS (Bangtan Boys).

Sementara angka 681.316 copy masih jauh dari penjualan minggu pertama yang luar biasa yang dicapai oleh "Hot Sauce," yang melonjak melewati 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari seminggu, itu sangat tinggi untuk ukuran album repackage.

NCT DREAM juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021. Selamat untuk NCT DREAM!

Dalam berita lainnya, NCT DREAM menengok kembali momen debut dengan lagu "Chewing Gum" di mana salah satu hal pertama yang menonjol adalah tinggi badan Jisung. Mark Lee menjelaskan bahwa dia yang terpendek saat itu, yang mengejutkan karena dia sekarang menjadi member tertinggi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait