Performance 'Perfect World' TWICE di Acara Musik Jepang Tuai Komentar Begini dari Netizen Korea
Twitter/JYPETWICE
Musik

Sabtu (3/7) lalu, TWICE tampil di program Jepang 'The Music Day' di mana mereka membawakan 'Perfect World'. Seperti biasa, Nayeon dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung yang memukau.

WowKeren - Sukses dengan "Alcohol-Free" di Korea, TWICE gantian menyerbu Jepang dengan karya terbaru mereka berupa lagu berjudul "Perfect World". Baru-baru ini usai membawakan lagu tersebut di acara musik, TWICE menarik perhatian netizen Korea.

Sabtu (3/7) lalu, TWICE tampil di program Jepang "The Music Day" di mana mereka membawakan "Perfect World". Seperti biasa, Nayeon dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung yang memukau termasuk untuk performance mereka kali ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung TWICE saat membawakan "Perfect World" di "The Music Day". Tak sedikit netizen yang menyukainya dan memberikan pujian untuk girl grup beranggotakan 9 orang itu.


"Aku sangat suka lagu Jepang ini. Performance-nya luar biasa," komentar netizen. "Wow lagu ini sangat bagus. Performance-nya juga bagus, kekeke," kata netizen lainnya. "Aku suka performance ini. Nayeon sangat cantik dan dia melakukannya dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Jihyo luar biasa. Sana sangat cantik, aku suka lagunya," puji netizne. "Lagunya sangat bagus. Koreografinya luar biasa," komentar yang lain. "Jihyo gila... Aku berharap ada versi Korea dari lagu ini," imbuh lainnya.

"Perfect World" sendiri merupakan title track dari full album Jepang ketiga TWICE dan video musiknya telah dirilis pekan lalu. Album tersebut memuat 10 track termasuk "Perfect World" serta single TWICE yang dirilis April lalu, "Kura Kura."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts