Ji Suk Jin Ungkap Tanggapan Jin BTS Usai Ia Cover Lagu 'Dynamite' dengan Hasil 'Jelek'
Selebriti

Ji Suk Jin kemudian meminta maaf atas penampilannya dalam membawakan lagu hit grup tersebut dan menjelaskan bagaimana dia bahkan mengirimi Jin permintaan maaf secara pribadi.

WowKeren - Sejak debut pada 2013, BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai grup di mana semua membernya rendah hati, baik hati, dan tulus. Secara khusus, satu orang yang baru-baru ini memuji salah satu anggota grup tersebut adalah komedian Ji Suk Jin.

Dia bertemu grup tersebut di sebuah episode "Running Man" dan memicu persahabatan dengan Jin, yang kebetulan memiliki nama yang sama. Namun, bahkan dengan jadwal grup yang padat, tampaknya keduanya masih berhubungan.

Seperti kebanyakan penggemar, Ji Suk Jin baru-baru ini mencoba makanan terbaru BTS Meal kolaborasi dengan McDonald's. Sebelum sampai di restoran, dia segera mampir di toko buku bekas dan menemukan beberapa album BTS.

Saat melihat-lihat berbagai album, Ji Suk Jin tampak tertarik untuk mengetahui apakah album dengan "Dynamite" tersedia. Sebagai tanggapan, orang di belakang kamera berkata, "Kamu harus berlatih dengan itu," mengacu pada saat dia menyanyikan lagu itu di reality show.


Ji Suk Jin kemudian meminta maaf atas penampilannya dalam membawakan lagu hit grup tersebut dan menjelaskan bagaimana dia bahkan mengirimi Jin permintaan maaf secara pribadi. Namun, seperti yang diharapkan, Jin tidak memiliki kata-kata buruk untuk dikatakan kepada Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin menjelaskan bahwa jawaban dari member tertua BTS itu menyentuh dan bahkan menambahkan, bahwa kepribadiannya adalah yang terbaik. "Dia (Jin) berkata, 'Jika itu membantu lagu itu (lebih dikenal) meski sedikit, aku lebih berterima kasih untuk itu.' Jadi aku tersentuh sekali lagi," kata Ji Suk Jin.

Ini bukan satu-satunya saat Ji Suk Jin memuji Jin selama video. Dia menjelaskan bahwa meskipun jadwal mereka sibuk, Jin akan selalu menemukan waktu untuk membalas pesannya. Secara khusus, dia menunjuk saat grup itu tampil di "You Quiz on the Block".

"Dan di 'You Quiz on the Block', aku melihatnya berbicara tentangku. Aku bilang, 'Aku dengar kamu akan tampil di You Quiz.' Dan dia bilang, 'Aku sangat bersemangat. Aku menantikannya.' Dia memberi tahuku betapa dia suka tampil di acara Korea," ujarnya. Sepertinya tidak peduli seberapa terkenal dan sibuknya para member, mereka terus menunjukkan sopan santun dan kepribadian jujur mereka kepada semua orang yang mereka temui.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru