'Disumpahi Putus', Agnes Monica Pamer Reaksi Uwu Usai Digombali Pacar Beda Agama
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica dan Adam Rosyadi masih kompak pamer kemesraan. Bak menepis kecurigaan bakal putus usai ulang tahun, Agnes justru pamer reaksi sumringah saat Adam mengungkap pertanyaan romantis.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi tak pernah sekalipun buka suara menghadapi beragam rumor miring soal hubungan mereka. Keduanya hingga kini masih terus saling memberikan dukungan.

Saat Agnez Mo berulang tahun ke-35, Adam mengunggah kolase foto mesra nan intim. Adam juga menuliskan selamat buat Agnes. Meski singkat, Agnes agaknya bisa merasakan ketulusan hati Adam hingga ia menambahkan emoji menangis terharu.

Sayangnya hingga kini fans Agnes masih menolak kehadiran Adam yang dinilai kurang sepadan dan tak seiman. Mereka bahkan sempat curiga kalau bakal putus setelah ulang tahun Agnes pada 1 Juli.

Instagram

Reaksi Uwu Agnes Monica Digombali Adam Rosyadi

Seolah menepis kabar itu, Adam dan Agnes terus mengungkap kemesraan mereka. Saat sesi tanya jawab, Adam membeberkan perasaan cintanya pada Agnes.

"Who's Someone You Loved," tanya netter. Tak banyak bicara, Adam hanya pamer foto mesra dengan Agnes.


Disesi lainnya, Agnes muncul dan pamer wajah sumringah. Ia mewakili pertanyaan netter soal pendapat Adam terhadap Agnes.

"What does he think about me? Well," kata Agnes dengan senyum menggoda disambut tawa Adam. Dalam video itu tertulis caption romantis tentang makna "Home". Agaknya, Adam menganggap Agnes bagaikan rumah baginya.

"Home, is a place where you are always welcome and surrounded by people who love you," demikian unggahan di InstaStory Adam. Agnes pun agaknya sepakat dengan prinsip Adam tersebut.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menganalisa kekurangan dari Adam. Walau kalah jauh dari mantan-mantan Agnes sebelumnya, Denny juga menilai Adam memiliki kelebihan. Selain itu, Denny menyebut perasaan Agnes dan Adam sama-sama kuat meski keduanya mengisyaratkan belum ingin terikat.

"Ini adalah satu hal yang orang itu bertanya-tanya. Ini beneran atau nggak, dan ini masih 50:50Mereka tidak mau terikat, mungkin ini open relationship atau friends with benefit atau apapun. Karena belum ada kata jadian. Mereka nyaman dengan status sekarang (walau nggak ada ikatan)," terang Denny. "Permasalahnnya tetap ada, orangtua. Sepertinya orangtua ini menginginkan trah dan semua yang baik."

Denny menilai kalau Agnes bakal mendapatkan pria idaman orangtua. Alih-alih Adam, Denny meramal sosok pria itu punya jiwa pemimpin dan seorang pengusaha. Namun disisi lain, Denny berharap hubungan Agnes dan Adam juga bisa lanjut ke arah yang lebih serius.

"Jangan-jangan Agnes akan menikah di usia mendekati 40. Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan," seru Denny. "Tapi saya berharap saya salah dan memang ada (pernikahan siri). Karena buat seorang Agnes Monica, ini kurang apa lagi sih? Semua sudah dia miliki dan tinggal dia menikah, maka hidupnya akan sudah lengkap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait