Natasha Wilona Bongkar 'Biang Kerok' Data Positif COVID-19 Bocor, Reaksi Kakak Tak Kalah Makjleb!
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Kakak Natasha Wilona, Claresta Frederica, sempat kembali mengungkap dukungan buat sang adik. Ia juga mengunggah hasil tes swabnya yang negatif sekaligus menyentil sosok penyebar hoax.

WowKeren - Natasha Wilona sudah mengakui kalau dirinya adalah sosok artis N yang positif COVID-19. Mantan kekasih Stefan William ini mengungkap ia dinyatakan positif pada 22 Juni.

Ditegaskan Wilona, ia membantah ada pemotretan saat dinyatakan sakit. Ia kemudian melakukan tes swab pada awal Juli dan sudah dinyatakan negatif.

Karena itulah photoshoot tetap dilakukan dan sesuai prokes. Wilona juga sempat membocorkan akun dari sosok "biang kerok" yang kabar dirinya positif COVID-19 tersebut.

"Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," seru Wilona.

Kakak Wilona, Claresta Frederica, sempat ikut mengomentari postingan sang adik. "Stay safe everyone pas pandemi jangan malah sebar hoaks.. biarpun kamu hapus postinganmu, kenangan itu tetap ada," sentil Claresta.


Di Instagram, Claresta juga membela sang adik dan mengunggah hasil swab miliknya. Sama seperti Wilona, Claresta juga dinyatakan negatif. Ia juga membocorkan kalau sang ibu juga statusnya negatif COVID-19.

"Waktu itu aku juga dateng ke photoshoot untuk bantu2 Wilona, kita semua sudah covid test dan negatif hasilnya. Ditambah juga aku, Wilona, dan Mama sudah fully vaccinated (sudah 2x shot vaksin). Kalau ditanya soal sertifikat vaksin nanti bisa kita lampirkan juga. Semoga gak ada yg sebar berita hoaks ya, karena walaupun kamu hapus postinganmu kenangan itu akan tetap ada 🥲 Stay Safe everyone! ✨," tutur Claresta.

Wilona sempat memberikan dukungan atas unggahan sang kakak. "Yuk semua vaksin! ❤️ ASIK CAPTIONnya," ujar Wilona. "Bener banget," balas Claresta.

Sejumlah fans juga memberikan tanggapan atas unggahan Claresta. "Cukup wait and see yg bener pasti ketahuan ya ka😍," dukung fans. "Stay safe Kak lala, kak wilo & mami😇❤," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Claresta alias Lala juga sempat menuliskan sindiran soal sosok penghancur. Ia memotivasi Wilona agar kuat menghadapi berita hoax tersebut.

"Terkadang, orang-orang mencoba menghancurkanmu," demikian makna unggahan Claresta. "Karena mereka mengenali kekuatanmu, bukan karena mereka tak melihat hal itu, tapi karena mereka melihatnya dan tak ingin hal itu ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru