Biasa Nyanyi, Dikta Mendadak Rilis Film Pendek Justru Bikin 'Emosi'
Instagram/dikta
Selebriti

Jika biasanya bernyanyi, Dikta mendadak luncurkan film pendek yang dibintangi oleh dirinya sendiri namun malah membuat banyak netter hingga sederet artis 'emosi' dengan hasilnya. Kenapa?

WowKeren - Dikta berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya jika biasanya bernyanyi dan bermain alat musik, Dikta mendadak meluncurkan sebuah film pendek.

Personel Yovie & Nuno ini pun menunjukkan film pendek yang ia rilis pada hari Senin (5/7). Film pendek ini rupanya dibintangi sendiri oleh Dikta.

Namun sayangnya, Dikta tak membeberkan judul dari film pendek yang ia rilis. "Akhirnya release juga...," tulis Dikta dalam unggahannya.

"Selamat menikmati film pendek kami. Agak menegangkan tapi pasti akan membekas di hati kalian," lanjut Dikta sambil menandai akun kameramen serta produsernya.

Namun saat ditonton, film pendek Dikta ini ternyata hanya menampilkan Dikta yang sedang memunggungi kamera. Dikta memunggungi kamera lantaran tampak fokus menatap ke arah laut. Tak berselang lama, film Dikta ini langsung berakhir.


Mendapati hal tersebut, banyak netter berseru gemas. Terutama para penggemar Dikta. Bahkan tak sedikit yang mengungkapkan kekesalannya pada pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu.

Padahal banyak netter mengaku antusias untuk menonton film pendek Dikta tersebut. Sampai-sampai, mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikannya di Netflix.

Sejumlah selebriti pun ikut meluapkan kekesalannya pada Dikta. Mulai dari Enzy Storia, Febby Rastanty, Sheila Dara Aisha, Hasyakyla Utami, Harris Vriza, Ikmal Tobing, Mario Ginanjar dan masih banyak lagi.

"Menang sih piala citra," tulis Enzy Storia. "Bener sih pendek," komentar Febby Rastanty. "Wow menyentuh banget ga pernah liat film yang bener2 membangkitkan emosi kayak gini," seru Sheila Dara.

"Keren bgt sampe terhura," tulis Hasyakyla Utami. "Bodo amat bang dik," sedangkan seloroh Harris Vriza. "Terlalu panjang filmnya ya hajiii," timpal Ikmal Tobing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru