Denise Chariesta Bawa Anjingnya Jalani USG, Komentar Inul Daratista Bikin Ngakak
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta mengabarkan bahwa ia akan membawa kedua anjingnya untuk menjalani USG. Komentar Inul Daratista terkait anjing Denise yang akan melakukan USG pun berhasil mengundang gelak tawa netizen lainnya.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan video teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana sang selebgram tampak sedang berada di dalam mobil bersama kedua anjingnya bernama Choco dan Chici.

Denise menjelaskan bahwa ia hendak membawa anjingnya tersebut untuk melakukan USG. Ia lantas berharap agar anjingnya itu bisa memiliki banyak anak yang lucu.

"Ini adalah kondisi terkini dari aku, Chichi dan Choco, di mobil menuju dokter untuk USG. Doain ya semoga Chici USGnya lancar, semoga anaknya banyak guys. Terus doain semoga anaknya Chici dan Choco sehat," jelas Denise dalam videonya.

"Kondisi terkini dari denise , chici , dan @chocofloyd menuju dokter untuk USG ..," tambah Denise mengiringi video unggahannya di Instagram. Tak ayal, postingannya tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet.


Bahkan komentar dari Inul Daratista menjadi paling disorot di sana. Bagaimana tidak, Inul menuliskan harapan agar kelak anjing itu bisa melahirkan anak yang banyak dan lucu seperti Denise.

"Wakakakakakkk anake banyak , ramee donk kyk kamu hehehe , amiiinnm πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Rrrrr hobbaaahhhhh ……Pasti lucu kayak kamu sayangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wakakakakakk πŸ™πŸ™πŸ™," tulis Inul di kolom komentar.

Alih-alih marah karena didoakan agar anak anjingnya bisa mirip sepertinya, Denise malah mengamini harapan Inul tersebut. "@inul.d amin anak nya banyak ya bundaaa ❀️❀️❀️," balas Denise.

Sementara itu komentar yang dituliskan Inul tersebut malah berhasil mengundang gelak tawa netizen. "@inul.d disamain anjing πŸ˜‚πŸ˜‚ kakinya 4dong πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar seorang netter. "SemoGa anaknya mirip denise😁," sahut netter lainnya. "Anak byk tar cucu nya byk..dah siap jadi nene ka," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait