Nathalie Holscher Santai Sebut Video Syur 20 Detik Cuma Hoaks, Sule: Aku Harus Terima Semua Itu
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher dan Sule menanggapi soal heboh video syur 20 detik yang ramai diperbincangkan. Diketahui, Nathalie dirumorkan selingkuh dengan sang manajer, Panji Komara hingga difitnah punya video syur 20 detik.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Sule bicara lagi soal kehebohan video syur 20 detik. Disebut-sebut Nathalie berselingkuh dengan sang manajer, Panji Komara hingga difitnah memiliki video syur 20 detik. Walau sudah pernah bicara soal hoaks video syur 20 detik tersebut, Nathalie didampingi Sule kembali memberi klarifikasi.

"Kita sekalian klarifikasi guys. Jadi gini sayang banyak yang tanya katanya itu benar apa hoaks?" kata Sule dalam channel YouTube Sule Family pada Senin (5/7).

Nathalie justru melempar pertanyaan Sule tersebut pada sang putra bungsu, Ferdi yang ada disitu. Ia juga menyebut keterlibatan Panji Komara.

"Bunda lah yang jawab!" ujar Ferdi. "Kamulah yang jawab, kamu kan ada di sini," balas Nathalie.

Sule pun langsung menimpali, begitu juga dengan Nathalie yang menyebut video tersebut adalah masa lalu. Bahkan Nathalie menyebut Sule sudah mengetahui video tersebut.

"(Video syur dan isu selingkuh) Bohong. Jadi video-video itu...," ujar Sule. "Video masa laluku. Suamiku juga sudah tahu kali," sambung Nathalie.


Nathalie pun menjelaskan bahwa potongan-potongan video yang lalu diberi judul 20 detik tersebut adalah video masa lalu. Ia mengaku video-video tersebut saat dirinya belum hijrah serta berhijab dan kini pun sudah dihapus.

"Jadi itu video apa sih sebenarnya? Dikait-kaitkan sama Panji?" tanya Sule. "Vlog-vlog aku yang lama jadi kesebar lagi. Kalau di aku kan sudah ku hapus," jelas Nathalie santai.

Sule kemudian menegaskan sama sekali tidak terganggu dengan kehebohan video syur 20 detik Nathalie tersebut. Ayah dari Rizky Febian ini menjelaskan bahwa dirinya konsisten dengan janji untuk menerima semua masa lalu Nathalie begitu pun sebaliknya.

"Meski sudah dihapus kan jejak digital masih ada, tapi kan itu masa lalu. Terus kenapa sih ini? Siapa yang angkat? Bagi aku mah, aku nggak masalah," jelas Sule. "Banyak wartawan juga yang tanya, 'Kang Sule terganggu nggak?' Nggak, lah, aku kan sudah tahu, aku kan menerima apa pun itu segala hal."

"Aku harus terima semua itu, manusia kan nggak sempurna. Udah aku mah santai aja. Jadi ya itu dikait-kaitkan kali, sama Panji juga nggak ada apa-apa," sambung Sule. "Jadi silakan, lah, kalian yang mau menghancurkan, kalian yang iri dengan kita silakan. Kalian nggak mau kita harmonis, silakan kalian mau gimana-gimana juga. Yang penting kita terus bahagia."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts