Uya Kuya Ingin Sudahi Masalah dengan Denise Chariesta, Istri Ngotot Lapor Polisi
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya bersama istri dan kedua anak mereka akhirnya berunding untuk menentukan sikap kepada Denise Chariesta. Astrid Kuya rupanya punya keinginan kuat melaporkan Denise ke polisi.

WowKeren - Uya Kuya dan keluarga tampaknya sudah mulai lelah meladeni drama perseteruan dengan Denise Chariesta. Uya Kuya beserta kedua anaknya pun berniat untuk mengakhiri masalah tersebut dan tak lagi menggubris omongan Denise. Namun hal berbeda tampaknya datang dari Astrid Kuya.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru di channel YouTube milik Uya Kuya. Dalam video tersebut, Uya Kuya, Astrid dan kedua anak mereka terlihat berunding mengenai sikap yang akan diambil terkait masalah dengan Denise Chariesta.

"Aku mau ngomong sama kamu (ke Uya) mengenai permasalahan kita sama aku nggak mau nyebut nama, anti menyebut nama dia. Pokoknya intinya aku mau udahan, aku minta sama kamu pokoknya kita harus ke polisi," ujar Astrid ke Uya dalam video yang diunggah pada Selasa (6/7).

Sementara itu, Cinta Kuya mengungkap keinginan yang berbeda. Putri sulung Uya itu rupanya tak ingin lagi memperpanjang masalah tersebut.


"Aku sih udahlah, selesain aja nggak usah diungkit-ungkit lagi, nggak usah nge-hard feeling lagi. Awalnya emang aku kecewa, sedih, cuman pada akhirnya ya udahlah mau gimana lagi," tutur Cinta.

Sayangnya, Astrid masih ngotot ingin memperkarakan masalah dengan Denise ke ranah hukum. Saat Nino Kuya berusaha menenangkan sang ibu, Astrid malah kembali tersulut emosi.

"Pokoknya gini, aku sih pengin gini ya pa, pokoknya aku pengin tetep mau lapor polisi. Tetep kamu harus hubungin pengacara. Abang mah nggak ngerti perasaan mamah, abang kan laki, mamah kan pakai perasaan. Mamah marah lo waktu nama abang disebut, kamu nggak tahu sih perasaan mamah," ungkap Astrid.

Namun sekali lagi, Cinta berusaha memberi pengertian kepada sang ibu. Menurut Cinta, melaporkan Denise ke polisi tak ada untungnya bagi keluarga mereka.

"Aku ngerti perasaan mamah, cuma maksud aku dengan step ke polisi itu it's too much, apalagi kita juga ada salahnya. Dan itu juga akan waste our time, waste our money in this situation," pungkas Cinta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru