Selebgram Tajir Sisca Kohl Bikin Es Krim Pecel Lele, 'Jeritan Trauma' Menyeruak
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl mengejutkan netter dengan kreasi es krim terbarunya. Tak disangka-sangka, Sisca membuat es krim roll dengan bahan pecel lele hingga sate ati ampela yang sukses memicu reaksi tak terduga dari netter.

WowKeren - Selebgram tajir Sisca Kohl kerap membuat camilan dengan cara tak biasa. Kali ini, ia membuat es krim dengan memakai bahan-bahan dari pecel lele.

Bukan sekedar lele goreng, Sisca memasukkan nasi, sambal, nasi, tahu, tempe hingga kol goreng. Ia juga menambahkan sate ati ampela, kulit dan sate usus.

"Hari ini aku ada pecel lele, nasi uduk, dan tahu, tempe. Ada juga sate usus, sate ati ampela, dan juga sate kulit (ayam)," seru Sisca. Semua bahan itu dicampur dan dihancurkan di atas mesin es krim roll.

Sisca lantas menambahkan adonan es krim di campuran bahan-bahannya tadi. Ia tampak antusias ketika es krim yang dibuatnya sudah jadi. Ia tampak menghiasi es krimnya dengan kepala lele goreng. Setelah jadi, Sisca juga langsung mencicipi es krim buatannya itu.


Sayangnya bukan dipuji, netter malah sukses pamer reaksi seolah trauma. Salah satu netter mengaku tak bakal lagi memakan pecel lele pasca melihat video Sisca.

"Seketika gue ga mau makan pecel lele lagi๐Ÿ˜ข bener" modifikasi yg membagongkan," ujar netter. "Cukup sis.. Ini udah keterlaluan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Makin ngadi-ngadi," ujar yang lainnya.

Video Sisca juga membuat rekan artis syok. Artis muda sekaligus putri Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Chika Fawzi, cukup kaget melihat video itu.

"YaAllah siscaa.... itu enak dimakan gitu aja atuh," kata Chika. "Artis aja kaget, gimana ogut ๐Ÿ˜‚," timpal netter. "Mewakili perasaan aku," seru yang lainnya.

Sebelumnya, sosok Sisca Kohl cukup viral di aplikasi TikTok dengan video-videonya yang unik. Biasanya, Sisca membuat konten kreatif ditemani sang adik, Aliyyah Kohl. Gaya seru Sisca dan Aliyyah yang kerap pamer wajah imut di video serta isi konten yang unik membuat keduanya memiliki banyak penggemar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait