Nindy Ayunda Klaim Anak-Anaknya Ditelantarkan, Adik Askara Beber Bukti Transfer Puluhan Juta
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Sebelumnya Nindy Ayunda sempat menyindir orangtua Askara tidak membiayai cucu-cucunya. Namun kini adik Askara membongkar fakta tak terbantahkan soal pernyataan Nindy tersebut.

WowKeren - Kasus Nindy Ayunda dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono masih terus berlanjut. Sebelumnya, Nindy diketahui sempat membongkar aib ayah Askara.

Dalam salah satu postingan, Nindy juga menyindir ayah Askara menelantarkan cucu-cucunya. "Biayain cucu juga enggak malah cerita benerin villa 20 M. Sungguh lucunya," kata Nindy dalam postingan Instagram Story pada 5 Juni lalu.

Namun pernyataan Nindy tersebut dibantah oleh adik Askara, Kinenta Harsono serta saudara iparnya, Wulan. Mereka membeberkan bahwa orangtua Askara selalu membiayai cucu-cucunya. Bahkan Kienta tak segan memperlihatkan bukti transfer orangtuanya pada rekening Nindy untuk membiayai cucu-cucunya.

Nindy

YouTube

"Kasih sayang opa omanya (orangtuaku) ya, nggak mungkin lah sampai menelantarkan cucu-cucunya," kata Kinenta Harsono saat ngobrol dengan Nikita Mirzani dalam vlog Langit Entertainment pada Selasa (6/7).

"Ini ya ada bukti-bukti transfer ke rekening Nindy langsung, dari bulan Februari ketika Askara dibalik jeruji," sambung Kinenta. "Jadi ketika Aska sudah tidak mampu membiayai saat itu, kemudian opa omanya lah yang mentransfer, menggantikan kewajibannya Aska."


Kinenta pun menyebutkan secara detail jumlah transfer yang langsung masuk ke rekening Nindy. Uang transfer tersebut meliputi biaya sekolah anak-anak Nindy hingga gaji ART. Bahkan transfer tersebut termasuk biaya sehari-hari Nindy dan kedua anaknya.

Nikita Mirzani memberi pembelaan pada Askara yang tetap membiayai anak-anaknya meski berada dibalik jeruji besi. Biaya untuk anak-anak Nindy itu sejak Askara masuk penjara hingga bulan Mei kemarin.

"Jadi nggak pernah lepas dari tanggung jawab walaupun bapaknya sedang ada di jeruji besi," bela Niki. "Iya dari bulan Februari sampai Mei," tegas Wulan.

Menariknya, Niki sempat meminta netizen penonton Langit Entertainment untuk menghitung total transfer orangtua Askara pada Nindy. Salah seorang netizen menyebut uang yang ditransfer tersebut mencapai Rp 80 juta lebih.

"Total yang sudah ditransfer keluarga askara ke rekening nindy untuk kebutuhan anak" sebesar 80.580.952," kata akun @bayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru