Dikenal Dengan Skill Impersonate, Gilang Dirga Curhat Tak Semua Orang Suka
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga berbagi cerita mengenai kemampuannya dalam melakukan impersonate. Gilang Dirga juga mengungkap bahwa kemampuanya itu tak selalu mendapat apresiasi.

WowKeren - Tak banyak artis Tanah Air yang memiliki kemampuan untuk impersonate atau meniru orang lain. Baik dari gaya, suara, atau bahkan gesture tubuh. Gilang Dirga adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal memiliki kemampuan impersonate tersebut.

Gilang pun kerap menunjukkan aksinya menirukan sejumlah sosok publik figur, baik dari Indonesia maupun luar negeri. Aksi Gilang itu pun sukses memberikan hiburan tersendiri bagi pemirsa. Sayangnya, aksi Gilang tersebut ternyata tak selamanya mendapat respon positif dari audien.

Gilang mengungkap tak semua orang suka dengan aksinya melakukan impersonate. Saat melakukan impersonate, Gilang bercerita pernah dinilai tak mirip hingga dibilang tak lucu saat menirukan artis lain.

"Ternyata tidak semuanya suka, ada beberapa yang bilang 'ah nggak miriplah, nggak lucu' beragam lah komentarnya," ungkap Gilang ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/7) kemarin.


Meski begitu, komentar-komentar tersebut ditanggapi Gilang dengan santai. Gilang Dirga menilai bahwa sikap tersebut wajar-wajar saja ditunjukkan sebagian orang.

Sementara itu, saat ditanya soal tokoh atau artis mana yang paling banyak diminta untuk ditirukan, Gilang menyebut ada beberapa. Tapi untuk saat ini Gilang mengaku belum bisa melakukan aksi impersonate lagi. Gilang rupanya masih menunggu momen yang pas agar lebih membekas di ingatan penonton.

"Kalau request dari masyarakat sih banyak, tapi guenya kayak ngerasa momennya belum pas. Biasanya gue impersonate itu kalau momennya lagi pas. Waktu ada film 'Queen', Freddie Mercury, gue impersonate dia. Mungkin kalau nanti pas pilpres gue akan niruin calon-calonnya," pungkas Gilang.

Selain Gilang Dirga, artis Indonrsia lain yang juga dikenal dengan kemampuannya melakukan impersonate adalah Rina Nose. Diketahui Rina Nose sudah menirukan banyak artis termasuk di antaranya Elvy Sukaesih, Najwa Shihab, Agnez Mo (Agnes Monica) hingga Syahrini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait