Rian D'Masiv Serahkan Kasus Tuduhan Pelecehan Seksual ke Pengacara, Sudah Tahu Identitas Pelaku
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv memilih untuk menyerahkan kasus tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan ke dirinya pada sang pengacara. Meski begitu, Rian rupanya sudah tahu identitas pelaku.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta dituduh terlibat kasus pelecehan seksual kepada putri seorang pengamat musik, Denny Sakrie. Rian pun langsuh membantah tegas rumor tersebut. Bahkan vokalis D'Masiv itu langsung bertindak dengan melaporkan peristiwa tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik ke polisi.

Saat ditanya mengenai perkembangan kasus tersebut, Rian mengaku tidak terlalu mengikuti. Ia telah memasrahkan segala proses hukum yang berjalan kepada kuasa hukumnya. Rian ingin menjalani hidup tenang tanpa terganggu dengan masalah tersebut.

"Kebetulan aku kan udah ada kuasa hukum yang ngurusin ya, jadi kalau update kuas hukum yang ngurusin sih. Aku kan ini nggak mau keganggu sih karena pekerjaan juga banyak," ungkap Rian di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (7/7).


"Ya kemarin itu aku juga perlu waktu untuk menenangkan diri juga sih bareng keluarga sama anak-anak. Sama temen-temen D'Masiv juga, kita kan dikejar kewajiban, kita kan punya kontrak sama label kan untuk harus rilis album. Tiba-tiba ada begini juga, ya kita hadapin aja," sambungnya.

Rian mengaku tak ingin menyalahkan siapapun dalam permasalahan tersebut. Meski begitu, ia tak akan tinggal diam setelah mendapat perlakuan jahat dari orang lain.

"Aku nggak mau menyalahkan siapapun, yang saya butuhkan adalah ketenangan dalam hidup gitu. Saya nggak pernah jahat sama orang tapi kalau orang sampai jahat sama saya ya saya akan bertindak," bebernya.

Sementara itu, Rian rupanya sudah mengantongi identitas pelaku yang menuduh dirinya melakukan aksi pelecehan seksual. Tapi Rian memilih untuk tidak memberikan rinciannya ke publik.

"Sudah, sudah semua tahu kok gampang itu. Kepolisian juga kan udah canggih ya, cyber langsung tahu siapa. Email aja udah jelas semua, cuma saya nggak bisa ngasih detail karena sudah ada yang ngurusin. karena saya juga tidak mau ke-distrack juga dengan hal-hal yang seperti ini," pungkas Rian.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait