Vega Darwanti Ungkap Momen Kocak Saat Disuntik Stem Cell Oleh Suami Sendiri
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti mengungkapkan momen kocak saat ia menjalani suntik Stem cell yang dilakukan langsung bersama sang suami, Dema Sany Sanjaya yang merupakan seorang dokter.

WowKeren - Belum lama ini Vega Darwanti membagikan momen kala menjalani perawatan bersama suaminya, Dema Sany Sanjaya yang merupakan seorang dokter. Melalui unggahannya di Instagram, Vega memamerkan momen saat disuntik stem cell oleh sang suami.

Dalam video, wajah Vega tampak lumayan tegang saat menjalani hal tersebut. Hingga kemudian ia mendadak tertawa setelah sang suami selesai menyuntikkan stem cell padanya.

Rupanya pada saat itu sang suami sempat melempar guyonan selepas memberikan suntikan. "Nih giliran aku nggak isengin dia (Dema), dia bercanda dong. Habis suntikin stem cell ke aku selesainya pake bilang, 'Ibu.. Silahkan ambil Bubur kacang Ijo dan telornya di Posyandu yah, ngeselin kan ??? 🀣" tulis Vega mengiringi video unggahannya, Rabu (7/7).


Sementara itu, dalam unggahan Instagram Story-nya Vega juga menjelaskan bahwa suntikan yang diberikan suaminya tidak ada kaitannya dengan vaksin Covid-19. Pasalnya Vega sendiri sudah melakukan suntik vaksin tersebut pada awal Februari lalu.

"Teruntuk followersku tersayang. Ini bukan divaksin hahahah aku lagi disuntik stem cell sama suamiku. Untuk vaksin alhamdulillah, aku sudah divaksin sejak 1 Februari 2021 ada di Instastory-ku," terang Vega.

Vega Darwanti Ungkap Momen Kocak Saat Disuntik Stem Cell Oleh Suami Sendiri

Instagram Story

Lebih lanjut, momen kocak saat Vega disuntik stem cell oleh suaminya itu lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku gemas dengan aksi pasangan suami istri tersebut.

"Waahhh ini siiih menang....ama dokter pribadi....gak tatiiiiit.....," goda Bopak Castello. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ So sweet ❀️ longlast selalu ya untuk kalian 😍," sahut netter lainnya. "Sempet gak liat yg nyuntik... Mau comment berkah yg nyuntik liat yg divaksin bening...πŸ€¦β€β™€πŸ™πŸ»πŸ€£πŸ˜…taunya di posyandu pribadi eh..," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru