Dikira Cium Bibir Sang Putra, Umi Pipik 'Tampar' Nyinyiran Haters
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati sempat mengunggah video haru melepas kepergian dua anaknya yang akan masuk pesantren. Tak disangka, momen haru tersebut malah dikomentari negatif oleh haters.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati sempat mengantar kepergian kedua anaknya. Ayla putri ketiga dan Bilal putra keempat dari Umi Pipik rupanya hendak masuk pesantren.

Sebagai seorang ibu, Pipik pastinya merasa kehilangan. Namun ia mencoba tegar dan mendoakan yang terbaik buat kedua anaknya dan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut.

"Hari ini menjadi hari yg sangat2 bikin hati gak karu2an sedih , tapi sedihnya karena Allah , melepaskan dua anak sekaligus utk menuntut ilmu agama di pesantren , bilal di pondok pesantren yayasan Al Fachriyah milik @alhabibjindan , dan ayla di pesantren putri @daarummilmuminin , milik ustadzah @fachriyah_novel ( adek dari habib jindan )," tutur Umi Pipik.

Namun momen haru itu malah menuai reaksi julid haters. Tak disangka, haters malah menuding Umi Pipik mencium bibir sang putra bungsu.

"Tahu hukumnya mencium bibir anak?" tanya haters. Biasanya, Umi Pipik memilih diam jika dihujat. Namun kali ini ia memberikan "tamparan keras" buat haters.


Instagram

Umi Pipik Tegur Haters

Umi Pipik menjelaskan kalau ia bukan mencium bibir tetapi bagian pipi. "Dizoom saja yang dicium pipi jadi kalau tidak tahu keadaan di sana lebih baik diam," ujar Umi Pipik.

Ketegasan Umi Pipik ini tak urung membuat fans kagum. Banyak yang memberikan dukungan dan mendoakan agar anak-anak Pipik bisa menjadi anak yang soleh dan saleha.

"Semoga adek adek ini , dapet ilmu yg bermanfaat fiddunya walakhirah aamiin," kata fans. "Smoga Allah mudahkan segala urusan anak2 umi dipondok 🤲🤲," harap fans.

Sebelumnya, Umi Pipik pernah merasakan jatuh bangun sebagai single parent. Namun Umi tak sekalipun mengeluh. Bahkan Umi juga berinisiatif mencari anak mendiang Uje dari pernikahan dengan wanita lain.

Sayangnya, niat mulia Umi Pipik ditanggapi berbeda karena dianggap mengumbar aib Uje. Bahkan beredar rumor kalau ibunda Uje juga kecewa atas pernyataan Umi Pipik itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts