Pamer Momen Laser, Celine Evangelista Serius Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista diketahui memiliki tato tanggal pernikahannya bersama Stefan William yang terukir di bagian atas dada kirinya. Dan kini Celine tampak melakukan prosedur laser untuk menghapusnya.

WowKeren - Perkara tubuh Celine Evangelista yang memiliki banyak tato tentu sudah bukan barang baru. Salah satunya adalah tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William yang terukir di dada bagian kirinya.

Dan semenjak rumor keretakan rumah tangganya dengan sang pesinetron tampan mulai mencuat, banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib rajahan tinta tersebut. Dan pada Rabu (7/7), Celine sukses membuat publik makin gencar membahas.

Pasalnya di postingan terbaru yang diunggah Celine di Instagram, tampak selebriti cantik itu memamerkan momen ketika menjalani prosedur laser untuk menghapus tato. Sembari menandai ahli yang tengah melaser tatonya, terlihat bahwa tato yang di dada kirinya lah yang tengah berusaha dihapus.


"Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti stelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek," kata Celine di caption Instagram-nya. "Ehh tapii ada info dr temen2 ku klo laser paling bagus di ko Ali."

Memang caption Celine malah lebih fokus untuk mempromosikan pengalamannya menjalani prosedur laser penghilang tato. Namun publik tak bisa memungkiri soal Celine yang malah mendemonstrasikan upaya menghilangkan tato pernikahannya dengan Stefan, bak berusaha menyiratkan prahara rumah tangganya.

Pamer Momen Laser, Celine Evangelista Serius Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William?

Instagram/celine_evangelista

Pada bulan Mei 2021 kemarin, Celine memang sempat menyiratkan niatnya menghapus tato yang mengukirkan tanggal pernikahannya dengan Stefan tersebut. Bahkan di postingannya kala itu, Celine sempat ikut "menyentil" nama Nikita Mirzani yang ternyata juga menghapus tato di tempat yang sama.

Namun sejatinya bukan hanya tato tanggal pernikahan dengan Stefan yang tampak dihapus oleh Celine. Tato yang berada di pergelangan tangan hingga lengan dalamnya pun tampak ikut dilaser dalam rekaman yang diunggah Celine pada Rabu (7/7) tersebut.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait