Tak Lagi Gubris Denise Chariesta, Uya Kuya Sekeluarga Pilih Jalani Vaksin Covid-19
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya dan keluarganya memutuskan untuk tak lagi memperpanjang masalah dengan Denise Chariesta. Uya Kuya dan keluarga malah terlihat semangat mengikuti vaksin Covid-19.

WowKeren - Uya Kuya dan keluarganya telah memutuskan untuk menghentikan 'drama' perseteruan dengan Denise Chariesta. Meski istri Uya, Astrid Kuya, sempat kekek ingin lapor polisi, mereka akhirnya legawa dan malah minta maaf pada Denise Chariesta.

Usai memilih mundur dari perseteruan dengan Denise, Uya Kuya, sang istri, dan kedua anak mereka terlihat semangat menjalani vaksin Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah. Hal itu seperti yang terlihat lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Astrid.

Dalam postingan tersebut, Astrid membagikan momen foto bersama keluarga setelah mereka menerima Vaksin Covid-19. Tak lupa, istri Uya Kuya itu juga mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksin.


"Kami sdh vaksin 💪🏻 terima kasih @polresmetrojakartapusat 🙏🏻 ayo Vaksin bikin Indonesia sehat 💪🏻💪🏻," tulis ibu dua orang anak ini pada Kamis (8/7).

Uya Kuya dan keluarga tampaknya sungguh-sungguh dengan komitmen mereka untuk tidak lagi terlibat dengan Denise Chariesta. Mereka juga tak lagi menggubris tanggapan Denise Chariesta soal video klarifikasi yang mereka buat. Padahal dalam video tanggapan Denise tersebut, Uya Kuya dan keluarganya kembali dinyinyiri.

"Kemarin si tante pencitraan, sekarang si keluarga pencitraan guys. Pencitraan telah dimulai, jadi piala citra jatuh kepada keluarga ini atau si tante guys, yang mana guys pemenang piala citranya? Maaf ditolak," ungkap Denise Chariesta dalam video tanggapannya yang diuggah pada Rabu (7/7) kemarin.

Berbeda dengan Uya Kuya, Denise tampaknya masih semangat untuk melanjutkan perkara dengan keluarga selebriti papan atas Tanah Air tersebut. "Pencitraan kalian ditolak guys #tolakpencitraan," pungkas Denise Chariesta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait